Sukses

Ribuan Warga Way Komitmen Berjuang Menangkan Egi-Syaiful di Pilkada Lamsel

Ia berharap, di bawah kepemimpinan Egi, akan ada perubahan yang lebih baik di Lampung Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Puluhan Ribu Warga Kecamatan Way Sulan siap memenangkan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Nomor Urut 2, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar di Pilkada Lampung Selatan. Warga yakin pasangan nomor urut 2 ini mampu membawa perubahan di daerah mereka.

Tokoh masyarakat Way Sulan, Dariman menyampaikan keyakinannya bahwa seluruh warga siap berjuang untuk kemenangan Egi-Syaiful. Di optimistis ribuan warga di daerahnya siap mencoblos pasangan Egi-Syaful.

"Di Way Sulan ini warganya sekitar 17.000 warga. Insyaallah yakin ke 02 (Egi-Syaiful) semua. Pokoknya kita berjuang untuk kemenangan Mas Egi ya," ujar Dariman, Kamis (10/10/2024).

Ia berharap, jika terpilih, Egi dapat memperbaiki infrastruktur di Lampung Selatan agar lebih baik, adil, dan sejahtera. Dariman juga menekankan harapannya agar Egi bisa menjadi pemimpin yang amanah dan benar-benar memperjuangkan kepentingan masyarakat. 

"Mudah-mudahan juga Mas Egi bisa amanah bagi masyarakat. Pokoknya warga Way Sulan ingin ada bupati yang baru," tambahnya.

Menurut Dariman, alasan utama warga Way Sulan memilih Egi-Syaiful adalah karena kekecewaan terhadap pemimpin sebelumnya yang dianggap belum memberikan perubahan signifikan. Ia berharap, di bawah kepemimpinan Egi, akan ada perubahan yang lebih baik di Lampung Selatan.

"Kami ingin perubahan, mudah-mudahan ke depannya Mas Egi bisa jadi pemimpin amanah. Ingin perubahan yang lebih baik. Saya yakin yang kuasa menginginkan Bang Egi untuk memegang Lampung Selatan 1," ujar Dariman.

 

2 dari 2 halaman

Dukung Egi-Syaiful

Warga Way Sulan berkomitmen untuk mendukung Egi-Syaiful hingga Pilkada usai, dengan harapan bahwa kemenangan pasangan ini akan membawa kemajuan

Video Terkini