Sukses

Resmikan DPD PSI Grobogan, Kaesang Konsolidasikan Pemenangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin

Kaesang menjelaskan peresmian kantor ini bertujuan untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi-Taj Yasin.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, meresmikan kantor DPD PSI Grobogan, Jawa Tengah. Acara ini sekaligus menjadi momen dideklarasikannya pasangan calon Bupati nomor urut 1, Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo.

Kaesang tiba di lokasi peresmian tepat pukul 08.59 WIB, didampingi oleh Ketua DPC PDIP, Sri Sumarni, yang juga merupakan tim pemenangan pasangan Hadi-Sugeng.

Dalam sambutannya, Kaesang menjelaskan peresmian kantor ini bertujuan untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi-Taj Yasin.

"Hari ini kita meresmikan kantor DPD PSI Grobogan sekaligus mengkonsolidasikan pemenangan untuk Pak Hadi dan Pak Sugeng, serta untuk Pak Luthfi dan Gus Yasin," ucapnya, Kamis (10/10/2024).

Dalam sambutan tersebut, Kaesang memberikan apresiasi kepada Sri Sumarni, yang telah menjabat sebagai Bupati Grobogan selama dua periode.

"Saya tidak mau hanya menyebut beliau sebagai Bupati, tapi lebih sebagai teman dan ketua DPC PDIP yang saya hormati. Hubungan kami dekat, karena beliau adalah salah satu teman baik dari ayah saya," ungkap Kaesang, sambil menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Sri Sumarni.

 

2 dari 2 halaman

Sampaikan Terima Kasih

Setyo Hadi, calon Bupati Grobogan, juga menyampaikan rasa syukur atas dukungan PSI. "Terima kasih, Mas Kaesang, atas kepercayaan yang diberikan. Kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan Hadi-Sugeng," kata Hadi dengan semangat.

Usai memberikan sambutan, Kaesang menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian kantor dan melanjutkan acara dengan memotong tumpeng, simbol keberkahan dan harapan untuk perjalanan PSI di Grobogan.

Dengan peresmian ini, PSI diharapkan dapat berperan aktif dalam memajukan Grobogan, serta membawa perubahan positif dalam Pilkada 2024 mendatang. Momen ini bukan hanya menunjukkan dukungan politik, tetapi juga semangat kolaborasi antar partai untuk mencapai tujuan bersama.