Sukses

Antusias Ikuti Senam Oke Gas, Emak-emak di Way Panji Solid Dukung Egi-Syaiful di Pilbup Lamsel

Tokoh ibu-ibu setempat, Syarifatul Risma Mulyani, menyatakan rasa gembiranya bisa bertemu langsung dengan Radityo Egi Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan Ibu-ibu meramaikan senam Oke Gas di Lapangan Desa Sidoharjo, Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan. Senam Oke Gas merupakan salah satu bentuk kampanye riang gembira yang diusung pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Lampung Selatan (Lamsel), Radityo Egi Pratama - Syaiful Anwar.

Antusiasme emak-emak tersebut terlihat jelas saat mengikuti setiap gerakan senam dengan penuh semangat. Mereka tampak kompak dan serempak menggerakkan badan mengikuti irama musik, menciptakan suasana penuh kegembiraan di Lapangan Desa Sidoharjo.

Tokoh ibu-ibu setempat, Syarifatul Risma Mulyani, menyatakan rasa gembiranya bisa bertemu langsung dengan Radityo Egi Pratama. Dia berkeyakinan Lampung Selatan akan maju jika dipimpin Egi.

"Senang banget ketemu Mas Egi. Orangnya ganteng, keren. Harapannya bersama Mas Egi Lampung Selatan lebih maju, lebih baik lagi, lebih merakyat. Intinya lebih merakyat," ujarnya, Jumat (11/10/2024).

"Insyallah sini 02 semua, kami siap menggalang dukungan dari Mas Egi," tambah dia.

Dalam kesempatan itu, Syarifatul juga menyampaikan beberapa aspirasi dari masyarakat setempat. Terutama terkait kebutuhan pokok dan infrastruktur.

"Kalau keluhan ibu-ibu seperti kami ini sembako sih, harganya pada naik semua. Sembako nomor satu, dua jalan, infrastruktur. Terus anak-anak kita kan masih pada sekolah, semoga semakin banyak program-program pendidikan," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Kampanye Riang Gembira

Menanggapi antusiasme dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, Egi berkomitmen untuk terus menghadirkan kampanye yang riang gembira dan bersahabat. Kampanye ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan aspirasi secara langsung dan terbuka.

Egi juga menekankan pentingnya mendengarkan langsung keluhan masyarakat agar bisa merumuskan solusi yang tepat sasaran.

"Kami ingin setiap kegiatan kampanye bukan hanya soal mendekatkan diri dengan warga, tapi juga sebagai upaya nyata kami menampung dan memperjuangkan aspirasi mereka," ujar Egi.

Video Terkini