Sukses

Komunitas Otomotif di Lampung Selatan Siap Menangkan Egi-Syaiful di Pilkada 2024

Bambang juga menekankan bahwa harapan utama mereka kepada Egi-Syaiful adalah untuk meningkatkan infrastruktur jalan di Lampung Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Calon Bupati (Cabub) Lampung Selatan (Lamsel) Nomor Urut 2, Radityo Egi Pratama mendapat dukungan penuh dari komunitas otomotif setempat. Dukungan ini disampaikan dalam acara kopdar bersama pelaku otomotif Lampung Selatan. Acara ini dihadiri juga oleh calon gubernur Lampung, Mirzani Djausal.

Ketua Vespa Antique Club (VAC) Chapter Lampung Selatan, Bambang Iswanto, menyatakan bahwa komunitasnya siap mendukung Egi-Syaiful untuk memenangkannya Pilkada 2024. Menurutnya, Egi dan Syaiful adalah pasangan yang cocok untuk membawa perubahan positif di Lampung Selatan.

Bambang juga menekankan bahwa harapan utama mereka kepada Egi-Syaiful adalah untuk meningkatkan infrastruktur jalan di Lampung Selatan. Sebab, dia merasa jalanan di daerahnya sudah banyak yang rusak.

"Kalau jalannya bagus, kita riding juga lebih nyaman," katanya, Sabtu (12/10/2024).

Egi mengapresiasi dukungan dari komunitas otomotif dan menegaskan pentingnya sinergi untuk mencapai kemajuan bersama. Ia mengajak komunitas tersebut untuk menjadi mitra strategis dalam pembangunan daerah.

"Kita harus menjadi bagian dari agen perubahan yang aktif dalam membangun Lampung Selatan," ujar Egi.

Ia percaya bahwa dengan kolaborasi yang kuat, Lampung Selatan akan bisa mencapai visi dan misi pembangunan yang lebih baik. Egi juga menekankan bahwa gerakan ini bukan sekadar kampanye, tetapi sebuah langkah nyata untuk menciptakan Lampung Selatan yang lebih maju dan sejahtera.

"Mari kita wujudkan perubahan bersama, menjadi super tim yang membawa Lampung Selatan ke arah yang lebih baik," tutupnya.

2 dari 2 halaman

Puluhan Ribu Warga Way Sulan Dukung Egi

Puluhan Ribu Warga Kecamatan Way Sulan siap memenangkan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Nomor Urut 2, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar di Pilkada Lampung Selatan. Warga yakin pasangan nomor urut 2 ini mampu membawa perubahan di daerah mereka.

Tokoh masyarakat Way Sulan, Dariman menyampaikan keyakinannya bahwa seluruh warga siap berjuang untuk kemenangan Egi-Syaiful. Di optimistis ribuan warga di daerahnya siap mencoblos pasangan Egi-Syaful.

"Di Way Sulan ini warganya sekitar 17.000 warga. Insyaallah yakin ke 02 (Egi-Syaiful) semua. Pokoknya kita berjuang untuk kemenangan Mas Egi ya," ujar Dariman, Kamis (10/10/2024).

Ia berharap, jika terpilih, Egi dapat memperbaiki infrastruktur di Lampung Selatan agar lebih baik, adil, dan sejahtera. Dariman juga menekankan harapannya agar Egi bisa menjadi pemimpin yang amanah dan benar-benar memperjuangkan kepentingan masyarakat. 

"Mudah-mudahan juga Mas Egi bisa amanah bagi masyarakat. Pokoknya warga Way Sulan ingin ada bupati yang baru," tambahnya.

Menurut Dariman, alasan utama warga Way Sulan memilih Egi-Syaiful adalah karena kekecewaan terhadap pemimpin sebelumnya yang dianggap belum memberikan perubahan signifikan. Ia berharap, di bawah kepemimpinan Egi, akan ada perubahan yang lebih baik di Lampung Selatan.

"Kami ingin perubahan, mudah-mudahan ke depannya Mas Egi bisa jadi pemimpin amanah. Ingin perubahan yang lebih baik. Saya yakin yang kuasa menginginkan Bang Egi untuk memegang Lampung Selatan 1," ujar Dariman.

Video Terkini