Sukses

Pilgub Sultra: Blusukan ke Pasar Tradisional Bombana, Andi Sumangerukka Serap Aspirasi Warga

Andi Sumangerukka berdialog dengan para pedagang mengenai berbagai isu yang mereka hadapi, mulai dari masalah infrastruktur hingga harga bahan pokok.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka (ASR) melanjutkan serangkaian kampanye dengan melakukan kunjungan blusukan untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Andi Sumangerukka mengunjungi Pasar Tadoha, Kec. Rumbia Tengah, Bombana, Sabtu (12/10/24), di mana banyak pedagang dan pembeli menyambutnya dengan antusias.

Dalam kunjungan ini, Andi Sumangerukka berdialog dengan para pedagang mengenai berbagai isu yang mereka hadapi, mulai dari masalah infrastruktur hingga harga bahan pokok.

"Saya lihat pada umumnya instruktur pasarnya sudah cukup bagus, namun ada hal-hal yang harus kita perbaiki terutama yang pasar basah itu, jalanannya masih perlu kita perbaiki," ujarnya.

Selain mendengarkan aspirasi warga, Andi Sumangerukka juga memberikan apresiasi dan terimakasih yang mendalam terhadap antusiasme masyarakat di Pasar Tadoha.

"Saya juga melihat antusias masyarakat untuk menyapa saya. Padahal sebenarnya harusnya saya yang menyapa, tapi mereka yang duluan menyapa saya. Alhamdulilah terimakasih atas dukungannya dari masyarakat Bombana" tambahnya.

2 dari 2 halaman

Bagian dari Komitmen

Kegiatan blusukan ini merupakan bagian dari komitmen Andi Sumangerukka untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka.

Kunjungan ini juga dianggap sebagai bentuk dukungan ASR-Hugua terhadap Ekonomi Kerakyatan di Sulawesi Tenggara melalui peninjauan langsung di pasar tradisional.

Video Terkini