Sukses

Relawan GO-TRI Deklarasi Dukung Tri Adhianto-Harris Bobihoe di Pilkada Kota Bekasi

Supriyadi menyebut para relawan sejauh ini sudah bergerak hingga ke akar rumput untuk bersosialisasi dengan masyarakat. Ia memastikan Relawan GO-Tri bakal bergerak maksimal demi memenangkan paslon 3.

Liputan6.com, Jakarta Elektabilitas Tri Adhianto-Harris Bobihoe kembali terdongkrak dengan deklarasi dukungan dari ribuan relawan GO-TRI. Deklarasi digelar di Lapangan Stadion Mini Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/10/2204).

Relawan yang didirikan oleh Abu Bakar Sidik, tokoh masyarakat sekitar itu, diyakini mampu menyumbangkan suara untuk kemenangan paslon nomor urut 3 di Pilkada Kota Bekasi 2024.

Suasana di lokasi seketika menjadi merah dipenuhi relawan dan simpatisan. Ketua Umum GO-TRI Supriyadi mengatakan, ribuan relawan yang hadir berasal dari dua kelurahan, yakni Sepanjang Jaya dan Pengasinan.

Menurutnya, dalam waktu dekat, GO-TRI akan melakukan deklarasi di setiap kelurahan di 12 kecamatan di Kota Bekasi. Anggota GO-TRI sendiri saat ini sudah tersebar hampir di seluruh kecamatan, dengan jumlah terbanyak di Kecamatan Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang.

"Kita sudah bergerak di hampir seluruh wilayah di Kota Bekasi. Dalam waktu dekat kita akan adakan deklarasi GO-TRI di setiap kelurahan yang ada di Kota Bekasi," katanya di lokasi.

Supriyadi menyebut para relawan sejauh ini sudah bergerak hingga ke akar rumput untuk bersosialisasi dengan masyarakat. Ia memastikan Relawan GO-Tri bakal bergerak maksimal demi memenangkan paslon 3.

"Tugas kita adalah menjadikan kemenangan Tri Adhianto menjadi semakin pasti. Oleh karena itu kerja-kerja nyata kita optimalkan dengan memanfaatkan kekuatan jaringan yang kita miliki," tegasnya.

Sekretaris Jendral GO-TRI, Dani Susiharto menambahkan, perjuangan relawan GO-TRI sesungguhnya sudah dimulai dan akan semakin masif bergerak merebut simpati masyarakat.

"Perjuangan sesungguhnya sudah kita mulai. Oleh karena itu saya harap semua anggota GO-TRI bergerak aktif merebut simpati dan hati warga untuk kemenangan calon yang kita dukung," imbuhnya.

 

2 dari 2 halaman

Apresiasi Dukungan Para Relawan

Sementara itu, Tri Adhianto yang hadir di lokasi, mengapresiasi dukungan relawan GO-TRI, khususnya yang datang dari Kelurahan Sepanjang Jaya dan Pengasinan. Menurutnya, seluruh dukungan menambah support system bagi kemenangan paslon 3 di Pilkada Kota Bekasi.

"Saya kira ini adalah inspirasi dari warga masyarakat Sepanjang Jaya dan Pengasinan. Dan hari ini memantapkan diri dan memastikan, bahwa tanggal 27 November 2024 warga Pengasinan dan Sepanjang Jaya akan memilih pasangan nomor urut 3," ucapnya.

Tri menegaskan akan berupaya menjalankan program untuk penanganan banjir yang selama ini menjadi masalah tahunan di dua wilayah tersebut, agar berjalan dengan baik dan sesuai harapan masyarakat pendukungnya,

Dia juga mengapresiasi atas upaya yang dilakukan Abu Bakar Sidik selaku tokoh masyarakat sekitar yang selalu gigih memperjuangkan kemajuan wilayahnya. "Sesuatu yang luar biasa menurut saya, bahwa beliau memiliki kesadaran ingin berbuat sesuatu kepada warga masyarakatnya. Bahwa beliau sangat cinta dengan wilayahnya dan juga mendarmabaktikan dalam rangka kemajuan Kota Bekasi," tandas Tri.