Sukses

Dukungan untuk Khofifah Terus Mengalir, Kali Ini dari Pedagang Pasar Soponyono

Khofifah dinilai pemimpin yang tidak pernah ragu dan mau bertemu langsung dengan para pedagang kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Kans kemenangan Calon Gubernur nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa untuk Pilkada 2024 kian besar. Demikian berkat dukungan kuat yang datang dari para pedagang Pasar Soponyono Surabaya yang inginkan Khofifah lanjut dua periode.

Dukungan tersebut terwujud saat pasangan dari Calon Gubernur Emil Elestianto Dardak ini bertemu langsung dengan para pedagang Pasar Soponyono. Bahkan sudah pagi hari Khofifah hadir menyapa pedagang, sembari membeli sejumlah dagangan.

"Seneng hati pedagang bisa dibeli Ibu Khofifah. Pokonya nomor 2 lanjutkan, ayo semua kita pilih nomor 2," ujar salah satu pedagang Pasar Soponyono Saifuddin Zuhri.

Lanjutnya dia mengungkapkan begitu senang dengan kehadiran Khofifah yang datang langsung menyapa dan bercengkrama dengan para pedagang. Menurut dia Ketua Umum PP Muslimat NU itu banyak membawa keberkahan dengan membeli dagangan para pedangang.

Dia menyebutkan Khofifah pantas menjadi pilihan karena sudah terbukti mampu memimpin Jatim pada periode pertama. Khofifah menurutnya layak dipilih juga karena orang asli kelahiran Surabaya.

"Khofifah bagus selama menjadi gubernur, dekat dan mau ngobrol langsung sama rakyat kecil kaya kita di sini," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Ingin Khofifah Lanjut

Sementara pedagang pasar Soponyono lainnya Muawanah mengungkapkan, Khofifah pemimpin yang tidak pernah ragu dan mau bertemu langsung dengan para pedagang kecil. Pemimpin mau berdiskusi dan mendengar setiap aspirasi dari para pedagang di pasar tradisional.

Karenanya tidak heran para pedagang mayoritasnya turut memberikan dukungan pada Khofifah serta pasangannya Emil Elestianto Dardak. Bagi pedagang Khofifah-Emil menjadi pilihan tepat lantaran punya kepedulian nyata pada rakyat kecil.

"Pokoknya kalau bisa dilanjutkan pimpin Jawa Timur. Sebab periode lalu sudah bagus jadi Gubernur Jawa Timur jadi sekarang dilanjutkan," kata Muawanah.

 

Video Terkini