Sukses

Didukung Prabowo, Mualem-Dek Fadh Diharap Mampu Akselarasi Kemajuan Aceh

Dahnil menambahkan, Prabowo Subianto juga mendorong Mualem-Dek Fadh memimpin Aceh dengan semangat Islam rahmatan lil alamin dan membawa kesejahteraan untuk seluruh rakyat Aceh jika terpilih.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Terpilih Prabowo Subianto mendukung pasangan Muzakir Manaf (Mualem) dan H. Fadhlullah (Dek Fadh) dalam Pilgub Aceh 2024. Hal itu disampaikan Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, dalam pertemuan strategis bersama tim pemenangan Mualem-Dek Fadh.

“Bapak Prabowo Subianto, sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, berkomitmen untuk memastikan kader-kader terbaiknya memimpin di berbagai daerah strategis, termasuk Aceh. Dukungan beliau terhadap pasangan Mualem-Dek Fadh adalah bagian dari upaya untuk membangun Aceh yang lebih baik dan sejahtera,” kata Dahnil seperti dikutip Kamis (17/10/2024).

Dahnil menegaskan, Prabowo memiliki visi yang kuat untuk membawa perubahan signifikan di Aceh. Maka dari itu, jika Mualem dan Dek Fadh terpilih, Prabowo berharap kedua tokoh tersebut bisa mengakselerasi visi dan misi besar Gerindra di Aceh.

“Utamanya dalam memperkuat otonomi khusus dan membangun ekonomi lokal yang berbasis pada kesejahteraan rakyat Aceh,” jelas Dahnil.

Dahnil menambahkan, Prabowo Subianto juga mendorong Mualem-Dek Fadh memimpin Aceh dengan semangat Islam rahmatan lil alamin dan membawa kesejahteraan untuk seluruh rakyat Aceh jika terpilih.

2 dari 2 halaman

Strategi Pemenangan

Sementara itu, dalam kesempatan senada Juru Bicara Badan Pemenangan Mualem-Dek Fadh, Mahfudz Loethan, mengaku membahas sejumlah strategi pemenangan dan visi pembangunan Aceh masa depan.

Mahfudz menekankan, Prabowo memprioritaskan Aceh sebagai salah satu daerah yang sangat penting dalam peta politik dan ekonomi nasional.

“Bapak Prabowo sangat peduli dengan masa depan Aceh, termasuk upaya memperpanjang dan memperkuat Otonomi Khusus (Otsus) yang menjadi fondasi penting bagi kesejahteraan rakyat Aceh,” jelas Mahfudz.

“Tim pemenangan Mualem-Dek Fadh terus bekerja keras untuk memastikan kemenangan pasangan ini dalam Pilkada 2024,” imbuh dia menandasi.

Video Terkini