Sukses

Pilbup Bojonegoro, Petani Temayang Siap Menangkan Wahono-Nurul

Mereka menyatakan mendukung penuh dan siap memenangkan Wahono-Nurul hingga dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan kelompok tani di Desa Soko, Kecamatan Temayang, menyatakan dukungan dan kesiapannya untuk mengantarkan kemenangan Cabup dan Cawabup nomor urut 2, Setyo Wahono-Nurul Azizah dalam kontestasi Pilbup Bojonegoro yang bakal digelar 27 November 2024 mendatang.

Dukungan deklarasi ini disampaikan langsung saat Wahono mengisi acara Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik yang digelar Kelompok Tunggak Tani “Tumbuh Gerak Tani” di Dusun Sekidang, Desa Soko, Kecamatan Temayang. Mereka menyatakan mendukung penuh dan siap memenangkan Wahono-Nurul hingga dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro periode 2025-2030.

“Kami kelompok tani sangat pendukung sepenuhnya terhadap Pak Wahono dan Ibu Nurul Azizah. Kami siap memenangkan beliau berdua untuk menjadi pemimpin di Bojonegoro,” kata Muhammad Riza Ketua Kelompok Tadi Desa Soko, Kecamatan Temayang.

Dia menilai Wahono dan Nurul Azizah merupakan sosok calon pemimpin memiliki visi-misi dan program jelas yang prorakyat. Menurut Riza, keduanya adalah figur yang sangat dekat dengan rakyat kecil dan punya kepedulian tinggi terhadap sektor pertanian dan kesejahteraan petani.

“Wahono itu orangnya ramah, bisa bergaul dengan masyarakat kecil. Beliau punya solusi untuk menyejahterakan para petani di Bojonegoro,” paparnya.

2 dari 2 halaman

Kunci Jalankan Program

Sementara itu, Cabup Setyo Wahono menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya serta komitmennya untuk memenangkan pasangan Wahono-Nurul pada Pilbup kali ini. Ia mengaku dukungan tersebut merupakan kunci untuk menjalankan program-programnya dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat lima tahun kedepan.

Putra seorang guru itu juga mengungkapkan, bahwa jika dirinya diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Bojonegoro, kelak ia tidak akan melupakan mereka dan masyarakat penduduk Bojonegoro secara umum. Menurutnya, Bojonegoro butuh pemimpin yang jujur dan profesional agar bisa mengelola anggaran demi kepentingan rakyat, bukan untuk kepentingan kelompok atau pribadi.

“Terimakasih atas doa restu dan dukungannya, serta komitmennya untuk mencoblos memenangkan kami. Insyaallah kami tidak akan pernah melupakan masyarakat kecil termasuk para petani. Saya dan ibu Nurul punya misi mewujudkan Bojonegoro makmur dan membanggakan,” ujar Wahono.