Sukses

Program Elly Lasut Dinilai Banyak Mewakili Suara Rakyat Kecil

Elly Lasut mendengarkan langsung aspirasi warga, mengidentifikasi masalah-masalah yang dihadapi, dan merumuskan solusi yang efektif.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 2, Elly Engelbert Lasut punya komitmen untuk menjadi suara rakyat kecil dalam setiap kebijakan yang diambil.

Ketua DPD Demokrat Sulut ini memahami bahwa kebutuhan masyarakat, terutama yang terpinggirkan, harus menjadi prioritas utama dalam pemerintahan.

Mahasiswa Universitas Pembangunan Manado, Livander menilai, Elly Lasut mendengarkan langsung aspirasi warga, mengidentifikasi masalah-masalah yang dihadapi, dan merumuskan solusi yang efektif. Kebijakan yang dicanangkan pun sangat pro rakyat.

"Bagi kaum-kaum bawah, Pak Elly peduli kepada mereka, tentang bagaimana kehidupan mereka lewat visi misi serta program yang direncanakan," kata Livander.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, program-program yang diusung Elly Lasut di Pilkada 2024 juga mencerminkan fokusnya pada kesejahteraan masyarakat, seperti peningkatan akses pendidikan hingga penguatan ekonomi lokal.

"Semoga bisa terealisasi jika Pak Elly terpilih jadi gubernur," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Visi yang Jelas

Elly Lasut, kata dia, telah menetapkan visi yang jelas untuk menjadikan suara rakyat kecil sebagai dasar dalam setiap kebijakan yang diusulkannya. Dalam konteks politik yang sering kali dikuasai oleh kepentingan tertentu, Elly berkomitmen untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Dalam hal ini, utamanya mereka yang berada di garis depan dan mengalami kesulitan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai calon pemimpin, Elly Lasut siap menjadi jembatan antara pemerintah dan rakyat, menjadikan suara mereka sebagai landasan dalam setiap keputusan yang diambil.

"Dengan pendekatan yang inklusif dan transparan, Elly Lasut ingin memastikan bahwa setiap kebijakan yang diusulkan tidak hanya berdampak positif bagi sebagian orang, tetapi juga bagi seluruh lapisan masyarakat."