Sukses

Pilwakot Cilegon, Robinsar-Fajar Dianggap Bisa Merangkul Semua Kalangan

Robinsar-Fajar dinilai dapat merangkul semua kalangan. Mulai dari orang tua, emak-emak, hingga anak muda.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo mendapat dukungan dari ribuan masyarakat, di Gedung Serbaguna Bukit Baja Sejahtera (BBS) II, Ciwedus, Cilegon, Banten, Jumat (18/10/2024).

Robinsar-Fajar dinilai dapat merangkul semua kalangan di Pilkada 2024. Mulai dari orang tua, emak-emak, hingga anak muda.

“Kami Majelis Taklim Al-Iman BBS II mendukung penuh Bapak Robinsar-Fajar untuk menjadi Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Cilegon. Karena kita melihatnya masih muda, semangat, dan merangkul semua kalangan,” ujar Nia Patan selaku Ketua Majelis Taklim Al-Iman BBS II.

Nia menyebut, program yang dibawa oleh pasangan nomor urut satu ini akan membawa Cilegon ke arah yang lebih maju.

“Harapan saya, supaya Cilegon lebih baik dari sekarang lewat program yang dibawa oleh Robinsar-Fajar. Untuk kemenangan saya yakin 100 persen,” jelasnya.

Sementara, salah satu anak muda Cilegon Muhamad Septa mengungkapkan, dukungannya untuk Robinsar-Fajar karena program keduanya memiliki keberpihakan kepada anak muda. Mulai dari beasiswa hingga pemberian modal untuk UMKM.

“Visi misi dan programnya sudah jelas berpihak kepada semua golongan, termasuk anak muda. Karena saat ini di lingkungan saya masih banyak yang belum bisa melanjutkan kuliah/sekolah, masalah UMKM juga kurangnya biaya modal,” kata Septa.

2 dari 2 halaman

Realisasikan Program

Septa pun percaya kepada pasangan nomor urut satu dapat merealisasikan setiap program yang dimilikinya untuk masyarakat Kota Cilegon.

“Untuk berapa persennya pasti 100 persen, insyaAllah menang dapat memimpin Kota Cilegon,” pungkasnya.

Adapun pasangan Robinsar-Fajar memiliki 17 program unggulan. Di antaranya, sembako murah, menciptakan 5.000 wirausaha baru mulalui bantuan pinjaman modal, bantuan biaya pendidikan sepenuhnya (beasiswa gratis), pembangunan pusat kreativitas anak muda.

Kemudian, kenaikan gaji pegawai honorer, BPJS gratis dan klinik berjalan, bantuan operasional pondok pesantren, pembangunan taman dan jogging track, dan lainnya.

Video Terkini