Sukses

Ratusan Pedagang Kaki Lima Dukung Iksan-Iriane di Pilbup Morowali 2024

Menurutnya, Pilbup tahun ini menjadi momen penting untuk masa depan Morowali. Hal itu yang mendasari keputusan ratusan pedagang itu mengambil sikap untuk mendukung pasangan bertagline IKLAS tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Calon bupati dan wakil bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas mendapat dukungan kuat dari ratusan pedagang kaki lima di Morowali. Mereka memutuskan mengambil sikap dengan mendukung pasangan calon bernomor urut 3 tersebut di Pilbup Morowali 2024.

"Komitmen kita berkumpul hari ini adalah satu, yaitu bergabung bersama saudara baru Relawan Iklas Juara untuk mendukung dan memenangkan pemimpin yang kita banggakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, pasangan Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas," kata koordinator pedagang kaki lima Morowali, Astin, Sabtu (19/10/2024).

Menurutnya, Pilbup tahun ini menjadi momen penting untuk masa depan Morowali. Hal itu yang mendasari keputusan ratusan pedagang itu mengambil sikap untuk mendukung pasangan bertagline IKLAS tersebut.

"Sudah saatnya kita mengambil sikap untuk mendukung pemimpin selanjutnya yang mampu menunjang kesejahteraan kita masyarakat kecil dan mampu memimpin Morowali yang kita cintai," tegasnya.

"Pemimpin inilah yang berkomitmen memajukan dan meningkatkan kebijakan serta progam-program pro rakyat yang berpihak kepada masyarakat kecil seperti kita, karena itu perlu kita dukung dan menangkan," sambungnya.

Bagi mereka, Iksan-Iriane sudah terkenal dengan kepeduliannya yang mendalam untuk masyarakat. Dengan kepemimpinannya, kesejahteraan masyarakat kecil akan lebih terjamin.

"Kepedulian pasangan Iksan dan Iriane sudah kita saksikan di manapun yang di antaranya adalah banyak berbagai bantuan kepada masyarakat kecil seperti kita. Karena itu kepemipinan pasangan mereka sangat kita butuhkan di pemerintahan agar kita semua jadi lebih sejahtera," tegas Astin.

"Mari seluruh masyarakat Morowali dukung penuh pasangan Iksan-Iriane agar kita semua jadi lebih sejahtera dan Morowali jadi lebih maju. Jangan lupa untuk masyarakat Morowali di tanggal 27 November nanti mencoblos nomor 3," pungkasnya.

2 dari 4 halaman

Guru Ngaji dan DKM Dukun Iksan

Guru ngaji dan marbot masjid memberikan dukungan untuk calon bupati dan wakil bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharudin Abdul Rauf-Iriane Iliyas. Dukungan tersebut menjadi suntikan kuat untuk pasangan IKLAS memenangkan Pilbup Morowali 2024.

"Dengan menyebut nama Allah SWT, kami Guru Ngaji dan Marbot Masjid Morowali menyatakan bergabung bersama Relawan IKLAS JUARA mendukung penuh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, Iksan Baharudin Abdul Rauf-Iriane Ilyas di Pilkada 2024," ujar perwakilan guru ngaji dan marbot masjid, Apri Eka Putra, Rabu (16/10/2024).

Pernyataan tersebut diberikan mengingat Iksan-Iriane dianggap sebagai kandidat terbaik untuk membawa Morowali maju. Bersama-sama mereka berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Iksan di kontestasi 5 tahunan tersebut.

"Kami berjanji bersama Relawan Iklas Juara, Guru Ngaji dan Marbot Masjid Morowali mendukung penuh pasangan Iksan Baharudin Abdul Rauf-Iriane Ilyas jadi pemimpin pemerintahan Morowali periode 2025-2030," tegasnya.

"Bersama Relawan Iklas Juara, Guru Ngaji dan Marbot Masjid Morowali berkomitmen menghimpun dukungan di masyarakat agar pasangan Iksan Baharudin-Iriane Ilyas jadi pemimpin pemerintahan Morowali selanjutnya," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Sosialisasikan Pasangan Iksan-Iriane

Adapun ratusan warga itu berkomitmen untuk menghimpun dukungan untuk pemimpin muda tersebut. Dengan cara yang santun dan bermartabat, mereka bertekad untuk lebih banyak mensosialisasikan pasangan IKLAS.

"Bersama Relawan Iklas Juara, Guru Ngaji dan Marbot Masjid Morowali berkomitmen menghimpun dukungan untuk pemimpin merakyat, peduli dan berpengalaman pasangan Iksan Baharudin Abdul Rauf-Iriane Ilyas dengan cara yang santun, bermartabat dan tidak melanggar peraturan yang berlaku," tutur Apri.

"Demikian deklarasi dukungan ini kami sampaikan dengan penuh ketulusan, kesadaran, keikhlasan dan tanpa ada paksaan untuk mendukung pasangan nomor urut 3, Iksan Baharudin Abdul Rauf-Iriane Ilyas menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morowali periode 2025-2030," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Infografis

Video Terkini