Sukses

Komunitas Fighter Gabung Berani Gaspoll, Dukung Anwar-Reny di Pilgub Sulteng

Menurutnya, pengalaman dan rekam jejak Anwar-Reny menjadi alasan utama dicintai oleh rakyat Sulawesi Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Para Pesilat, Fighter, Petinju, Sulawesi Tengah (Sulteng) menyatakan dukungan penuh untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, dengan bergabung ke relawan Berani Gaspoll.

Menurutnya, pengalaman dan rekam jejak Anwar-Reny menjadi alasan utama dicintai oleh rakyat Sulawesi Tengah.

Koordinator Pesilat, Fighter, Petinju, Sulteng, Mohammad Agung Saputra mengatakan, kecintaan masyarakat terhadap Anwar-Reny didasari karena pemahaman mendalam duet BERANI terhadap kondisi rakyat.

Pengalaman panjang selama 32 tahun melayani publik menjadi daya tarik tersendiri bagi rakyat untuk memperkuat kubu BERANI di Pilkada 2024.

“Pak Anwar dan Ibu Reny kaya akan pengalaman dan rekam jejak. Membuat beliau berdua ini mampu memimpin dan pemimpin yang dicintai rakyat,” kata Agung.

 

2 dari 2 halaman

Karier

Sebagaimana diketahui, Anwar Hafid memulai karier pengabdiannya sebagai Kepala Desa di Rantebala pada tahun 1992. Pada tahun 2000, Anwar diangkat sebagai Camat Towuti, selanjutnya menjabat sebagai Camat Nuha pada tahun 2003.

Karier Anwar Hafid semakin bersinar ketika ia dipercaya menjadi Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur pada tahun 2005.

Tidak berhenti di situ, dedikasinya terhadap masyarakat terus berlanjut ketika pada tahun 2019, Anwar Hafid terpilih sebagai Anggota DPR RI, mewakili Sulawesi Tengah untuk periode 2019-2024.

“Kita tahu beliau ini terbukti banyak membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat ketika di Morowali dulu,” tegas Agung.

Dengan bergabungnya Komunitas Fighter, kekuatan dukungan untuk Anwar-Reny semakin solid. Mereka bertekad untuk bergerak bersama menggalang dukungan masyarakat demi mewujudkan visi pembangunan yang berpihak pada rakyat Sulawesi Tengah.

Usai resmi bergabung dengan Relawan Berani Gaspoll, Agung bersama Komunitas Pesilat, Fighter, Petinju, di seluruh Sulawesi Tengah berkomitmen untuk terjun langsung ke rumah-rumah warga guna mensosialisasikan pasangan Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido.

Mereka akan memperkenalkan program-program yang berpihak pada rakyat, dengan keyakinan bahwa masyarakat akan melihat Anwar-Reny sebagai pilihan yang tepat untuk memimpin Sulawesi Tengah di masa depan.