Sukses

Gabung Relawan Huma Betang, Pedagang Pasar se-Kalteng Deklarasi Dukung Agustiar-Edy

Desi mengatakan, Agustiar-Edy sudah sangat layak untuk pimpin kemajuan di Bumi Tambun Bungai. Ia optimistis, Kalteng bisa lebih maju dan bermartabat di bawah kepemimpinan Agustiar-Edy.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur 03 Kalimantan Tengah Agustiar Sabran-Edy Pratowo terus tuai dukungan besar dari masyarakat. Dukungan terbaru datang dari Pedagang Pasar Kalteng yang secara konkret gabung bersama Relawan Huma Betang.

Bergabungnya Pedagang Pasar Kalteng, sebagai wujud nyata dukungan terhadap Agustiar-Edy. Itu pertebal mesin pemenangan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024.

"Kami Pedagang Pasar Kalimantan Tengah menyatakan bergabung bersama Relawan Huma Betang untuk mendukung penuh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 3, Agustiar Sabran-Edy Pratowo di Pilkada 2024," ujar Deliana selaku Koordinator Pedagang Pasar Desi Angelina di Sampit, Kotawaringin Timur, Sabtu (19/10/2024).

Desi mengatakan, Agustiar-Edy sudah sangat layak untuk pimpin kemajuan di Bumi Tambun Bungai. Ia optimistis, Kalteng bisa lebih maju dan bermartabat di bawah kepemimpinan Agustiar-Edy.

Ia bersama relawan lainnya bertekad untuk selalu setia dalam menangkan Agustiar-Edy di Pilgub Kalteng 2024. Ia percaya, Agustiar-Edy bisa jadi gubernur dan wakil gubernur Kalteng selanjutnya.

"Setia bersama Relawan Huma Betang untuk mendukung penuh Agustiar Sabran-Edy Pratowo menjadi pemimpin pemerintahan Kalimantan Tengah periode 2025-2030," ujarnya.

Desi juga percaya, dukungan dari Pedagang Pasar Kalteng bisa semakin perkuat Agustiar-Edy. Pasangan tersebut semakin potensial untuk menangkan pertarungan pada 27 November 2024 mendatang.

 

2 dari 2 halaman

Bekerja Keras Menghimpun Dukungan

Oleh karena itu, ia bersama relawan lainnya bertekad untuk bekerja keras menghimpun dukungan di akar rumput. Dengan begitu, kemenangan Agustiar-Edy bisa semakin nyata.

"Bertekad bekerja keras bersama Relawan Huma Betang memperjuangkan Agustiar Sabran-Edy Pratowo agar menang sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah," pungkasnya.