Sukses

Dukungan untuk Iksan-Iriane di Pilbup Morowali 2024 Terus Menguat

Iksan-Iriane dinilai merupakan pemimpin yang tepat untuk Bumi Tepe Asa Moroso.

Liputan6.com, Jakarta - Loyalis Anwar Hafid Dukung Iksan-Iriane di Pilbup Morowali 2024

Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas di Pilkada 2024 semakin menguat. Kali ini ratusan Relawan Anwar Hafid Morowali menyatakan bergabung menjadi Relawan Iklas Juara.

"Kita semua yang hadir pada hari ini, datang dengan kerelaan hati dan tanpa ada paksaan sedikitpun untuk mendukung pasangan pemimpin yang layak untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morowali selanjutnya yakni Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, Iksan Baharudin-Iriane Iliyas," kata koordinator Relawan Anwar Hafid Morowali, Nurpia.

Dengan maraknya permasalahan di Morowali saat ini, para loyalis Anwar Hafid itu menilai Iksan-Iriane merupakan pemimpin yang tepat untuk Bumi Tepe Asa Moroso.

"Pasangan Iksan Baharudin-Iriane Ilyas adalah pemimpin yang kita tunggu-tunggu dan nantikan untuk membawa Morowali menjadi semakin maju dari saat ini," tegasnya.

"Beliau adalah pemimpin peduli dan berpengalaman, sehingga mampu memanfaatkan potensi Morowali untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," tambah Nurpia.

 

2 dari 2 halaman

Amanah

Ratusan pendukung Anwar Hafid tersebut melihat Iksan sebagai figur yang amanah seperti pemimpin idaman mereka. Mulai dari sifat hingga visi misi yang diperjuangkan hanya untuk Morowali semata.

"Kita sebagai relawan Bapak Anwar Hafid sudah sepatutnya memberikan dukungan kepada pasangan Iksan Baharudin-Iriane Ilyas yang membawa semangat kemajuan daerah dan masyarakat dalam visi Morowali Maju," ujarnya.

Tak lupa, ia mengajak lebih banyak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan IKLAS di Pilbup Morowali 2024. Bagi mereka hanya Iksan-Iriane kandidat yang dapat membawa Morowali kembali berjaya seperti pada era Anwar Hafid.

"Mari kita satukan langkah kita untuk mendukung dan memenangkan pasangan Iksan Baharudin-Iriane Ilyas agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Morowali selanjutnya.

"Bersama pasangan Iksan Baharudin-Iriane Ilyas, Morowali pasti jadi lebih maju dari saat ini. Bersama pasangan Iksan Baharudin-Iriane Ilyas, masyarakat Morowali pasti jadi lebih sejahtera," pungkasnya.

Video Terkini