Sukses

To Kaili Sulteng Resmi Gabung Berani Gaspoll, Siap Menangkan Anwar-Reny di Pilkada 2024

Bagi Afrianto, Anwar Hafid satu-satunya pemimpin yang benar-benar merakyat. Tidak sama sekali ia melihat sikap merakyat Anwar Hafid seperti dibuat-buat atau diarahkan oleh orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan masyarakat suku Kaili bersatu menyatakan diri bergabung dengan relawan Berani Gaspoll memenangkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. Dukungan ini diberikan karena Anwar-Reny paling lengkap mewakili semua kebutuhan rakyat.

Koordinator masyarakat Kaili Afrianto mengatakan, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido dengan program-programnya sangat sesuai dengan harapan rakyat. Baginya, tidak ada lagi alasan untuk tidak memenangkan Anwar-Reny.

“Pak Anwar dan Ibu Reny ini pemimpin yang paling kami harapkan, program beliau tuntas sesuai kebutuhan rakyat,” ucap Afrianto, Kamis (24/10/2024).

Bagi Afrianto, Anwar Hafid satu-satunya pemimpin yang benar-benar merakyat. Tidak sama sekali ia melihat sikap merakyat Anwar Hafid seperti dibuat-buat atau diarahkan oleh orang lain.

Sebenarnya, dukungan bagi Anwar Hafid sudah diberikan oleh ratusan masyarakat Kaili ini sejak pencalonan Anwar Hafid pada periode lalu. Tetapi jalan terhalangi, Anwar Hafid tidak bisa lolos, namun dukungan tidak pernah berhenti mengalir kepada Anwar Hafid.

“Memang sejak dulu ini kami mendukung Pak Anwar tidak bisa kami pindah ke lain hati,” tegas Afrianto.

Kehadiran ratusan masyarakat suku Kaili dalam barisan relawan Berani Gaspoll menjadi sinyal kuat bahwa dukungan untuk Anwar Hafid dan Reny Lamadjido terus menguat di berbagai lapisan masyarakat Sulawesi Tengah. Mereka berharap pasangan ini mampu menghadirkan perubahan nyata dan membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Sulteng.

Dengan demikian maka kepercayaan masyarakat kepada duet BERANI (Bersama Anwar-Reny) semakin tebal. Pintu kemenangan semakin terbuka lebar di hadapan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido.

 

2 dari 3 halaman

Resmi Gabung Relawan

Setelah resmi bergabung dengan Relawan Berani Gaspoll, Afrianto bersama rekan-rekannya bertekad turun langsung ke rumah-rumah warga untuk mensosialisasikan pasangan Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido.

Dengan mengedepankan program-program yang berpihak pada rakyat, mereka yakin banyak masyarakat akan percaya bahwa Anwar-Reny adalah pilihan tepat untuk memimpin Sulawesi Tengah di masa depan.

3 dari 3 halaman

Infografis

Video Terkini