Sukses

Melebur Bersama Masyarakat, Ansar Ahmad Hadiri Batam Bersholawat

Ansar yang datang menggunakan baju muslim lengan panjang berwarna putih itu menyatu dan berbaur bersama masyarakat di Batam. Ansar terlihat menyalami satu persatu masyarakat yang ingin bersalaman dengannya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad kian menjadi favorit masyarakat untuk jadi pemimpin Kepri berikutnya. Terbukti, Ansar tidak ragu untuk melebur bersama masyarakat di acara Batam Bersholawat.

Ansar yang datang menggunakan baju muslim lengan panjang berwarna putih itu menyatu dan berbaur bersama masyarakat di Batam. Ansar terlihat menyalami satu persatu masyarakat yang ingin bersalaman dengannya.

"Pak Ansar, Pak Ansar," ungkap salah satu warga yang berhasil bersalaman dengan Ansar pada acara tersebut, Sabtu (26/10/2024).

Salah satu warga yang turut hadir di acara Batam Bersholawat, Fitriawati (32) mengatakan, ia sangat senang menghadiri kegiatan Batam Bersholawat. Terlebih, ia sangat mengapresiasi hadirnya Ansar di tengah masyarakat yang memadati kawasan Botania, Batam tersebut.

"Alhamdulillah hadirnya para pemimpin, seperti Pak Ansar bisa menambah suasana khidmat dan syahdu," kata Fitriawati.

Lebih lanjut, Fitriawati juga mengutarakan, Ansar merupakan pemimpin yang relijius sekaligus agamis. Hadirnya Ansar di acara Batam Bersholawat itu menjadi bukti kuat bahwa dirinya pemimpin yang peduli dengan kegiatan keagamaan.

Maka dari itu, Fitriawati menekankan, Ansar merupakan pemimpin yang mampu membawa Kepri lebih baik dan lebih agamis. Karenanya, ia menilai, Ansar bisa menjadi teladan bagi seluruh masyarakat Kepri di periode kepemimpinan selanjutnya.

"Insha Allah Pak Ansar bisa membawa Kepri lebih baik, lebih agamis dan menjadi sosok teladan bagi seluruh masyarakat," ujar Fitriawati.

2 dari 3 halaman

Ansar Ahmad Dinilai Pemimpin yang Peduli Generasi Muda

Calon Gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad kian menjadi pilihan anak muda Kepri untuk menjadi pemimpin di periode selanjutnya. Ansar dinilai memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas milenial di Kepri.

Tokoh Pemuda Bintan, Dani Ramadan mengatakan, Ansar merupakan pemimpin yang peduli terhadap peningkatan kualitas anak muda Kepri. Ia menilai, Ansar memiliki kepedulian terhadap pengembangan kemampuan generasi milenial.

"Untuk anak muda Kepri, teruslah mendukung Pak Ansar karena beliau sangat paham dengan keinginan generasi milenial," kata Dani, Senin (21/10/2024).

Dani meneruskan, Ansar memiliki program yang berpihak kepada anak muda, termasuk dalam bidang pendidikan. Karenanya, ia tidak ragu mendukung Ansar menjadi gubernur Kepri periode berikutnya.

"Kalau kami anak muda Bintan sangat suka dengan kinerja Pak Ansar," ucapnya.

Adapun Ansar sudah menorehkan banyak prestasi dan program yang berpihak kepada semua lapisan masyarakat termasuk anak muda. Salah satunya yakni SPP gratis, baju 2 stel, hingga beasiswa kepada mahasiswa di tingkat D3-S1.

3 dari 3 halaman

Infografis

Video Terkini