Sukses

Jelang Debat Kedua, Ridwan Kamil-Suswono Disebut Siapkan Strategi Khusus

Juru Bicara (Jubir) Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK)-Suswono, Fahlino Sjuib, mengatakan calon nomor urut 01 itu siap menghadapi debat kedua Pilkada Jakarta 2024. 

Liputan6.com, Jakarta Juru Bicara (Jubir) Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK)-Suswono, Fahlino Sjuib, mengatakan calon nomor urut 01 itu siap menghadapi debat kedua Pilkada Jakarta 2024

Dia menyampaikan, Ridwan Kamil-Suswono sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi debat kedua Pilgub Jakarta 2024 yang akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/10/2024).

"Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono sudah melakukan persiapan matang dengan pendalaman isu-isu, dan memiliki strategi-strategi khusus terkait penyampaian," kata Lino dalam keterangan tertulis, Minggu (27/10/2024).

Dia meyakini, RK dan Suswono akan mampu menerangkan program dan gagasannya dengan baik saat debat. Apalagi, ujarnya, pasangan ini memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

"Mereka memiliki strategi-strategi khusus yang dapat membantu mengkomunikasikan program-program mereka dengan lugas, terarah, serta dapat dimengerti dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Jakarta," jelas dia.

"Insyaallah Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono siap lahir batin untuk kembali menguasai debat kedua nanti malam," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Tema Debat Kedua

Sebagai informasi, debat kedua Pilgub Jakarta 2024 akan berlangsung sekira pukul 19.00 WIB. Debat kedua Pilgub Jakarta bakal membahas tema soal ekonomi dan kesejahteraan sosial. 

Tema akan dipecah menjadi enam sub-tema, yaitu infrastruktur terintegrasi dan pelayanan dasar prima, pendidikan dan kesehatan, penanganan ketimpangan sosial, pembangunan ekonomi digital dan UMKM, pariwisata dan ekonomi kreatif, serta penanganan inflasi bahan pokok.

Video Terkini