Sukses

Dukungan untuk Setyo Wahono di Pilkada Bojonegoro 2024 Terus Mengalir

Dukungan kepada Wahono diberikan lantaran dia menilai visi dan misinya sejalan dengan kepentingan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta burung berkicau yang tergabung dalam komunitas Pelestari Burung Indonesia (PBI) Cabang Bojonegoro, menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan Calon Bupati (Cabup) nomor urut 2, Setyo Wahono di Pilkada 2024 mendatang.

Dukungan ini disampaikan langsung saat acara Pemeran dan Lomba Burung Berkicau Baresta Cup 2, yang diselenggarakan di halaman Cafe Baresta Jalan Mongonsidi, Desa Bangilan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro. Dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai pencinta burung berkicau.

Pengurus PBI Bojonegoro Bambang menyampaikan, bahwa dukungan kepada Wahono diberikan lantaran dia menilai visi dan misinya sejalan dengan kepentingan masyarakat, termasuk pengembangan hobi kicau burung di Bojonegoro.

“Kita dukung, karena kita tahu bahwa Pak Wahono merupakan sosok pecinta burung, dia memiliki hobi yang sama. Dia juga komitmen akan melestarikan burung di Bojonegoro,” ungkapnya Minggu, (27/10/2024).

Menurutnya, Wahono memiliki visi yang jelas untuk memajukan Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, dia juga menyebut bahwa Wahono sangat mendukung perkembangan komunitas hobi, termasuk kicau mania di Bojonegoro.

“Insyaallah mulai tahun depan kalau beliau berkenan kita ubah menjadi Wahono Cup pertama, seperti di Jawa Timur. Semoga beliau berhasil,” sambungnya.

2 dari 2 halaman

Sosialisasi

Pihaknya juga berkomitmen untuk turut serta dalam menyosialisasikan berbagai program pembangunan yang digagas oleh Wahono. Ia berharap agar Wahono bisa terpilih menjadi pemimpin, sehingga bisa mewujudkan Bojonegoro maju, adil, dan sejahtera.

“Kami yakin dengan kepemimpinan Pak Wahono, Bojonegoro akan semakin maju, adil dan sejahtera dengan kebersamaan,” pungkasnya.

Video Terkini