Sukses

Jokowi-Ma'ruf Amin Tiba di KPU

Pasangan calon peserta Pilpres 2019, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin tiba di Gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 09.27 WIB, Jumat (10/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon peserta Pilpres 2019, Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin tiba di Gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 09.27 WIB, Jumat (10/8/2018). Pasangan petahana itu siap mendaftar untuk mengikuti Pilpres 2019.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi dan Ma'ruf Amin yang mengenakan baju serba putih langsung melempar senyum ketika turun dari mobil Innova. Ma'ruf Amin justru sempat menyapa dengan melambaikan tangannya sebelum masuk gedung KPU.

Tak lama, tiba Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua nonaktif DPP PDIP Puan Maharani, dan Sekjen PDIP. Merekapun langsung masuk ke gedung KPU.

Ketua umum partai Koalisi Indonesia Kerja juga ikut mengantar keduanya. Ketua umum yang hadir antara lain PSI, Golkar, Nasdem, Perindo, Hanura, PKPI dan PPP. Ketum PKB sudah terlebih dulu datang ke KPU pagi tadi.

Sementara, relawan Jokowi menyanyikan yel-yel "Jokowi Presiden Kita" untuk Jokowi dan Ma'ruf. Penjagaan cukup ketat diberlakukan personel kepolisian.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.