Sukses

Didoakan Ketua PBNU Menang Pilpres, Jokowi: Amin

Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj mendoakan Jokowi menang Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta Calon presiden nomor urut 01 Jokowi menanggapi dengan senyuman terkait doa dan harapan dari Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj agar dirinya bisa mendapatkan kesuksesan dan kemenangan dalam Pilpres 2019. Dia pun mengamini doa tersebut.

"Doa aminin saja. Amin," kata Jokowi di JCC, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019).

Sebelumnya, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj meminta kepada warga nahdyin agar mensukseskan pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang dengan aman, nyaman dan santai. Bila perlu kata Said Aqil setelah memilih di TPS, menggelar pesta musik seperti dangdutan.

"Menyukseskan pemilu ini dengan damai, aman, nyaman santai bila perlu habis nyoblos dangdutan," kata Said Aqil dihadapan para Nahdyin saat Harlah NU ke-93 di JCC, Jakarta, Kamis (31/1/2019).

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Said Aqil

Di hadapan Presiden Jokowi, Said Aqil juga mendoakan agar capres nomor urut 01 itu bisa diberikan kemudahan oleh Tuhan. Serta mendapatkan kemenangan dan kesuksesan. Namun dimengklaim doanya bukan sebuah ajakan atau kampanye.

"Dan kita disini presiden, bukan kampanye bukan cuma hanya mendoakan mudah-mudahan bapak insinyur Jokowi diberikan kekuatan lahir dan batin oleh Allah," ungkap Said Aqil.

"Diberi petunjuk kepada Allah, sehingga mendapatkan kemenangan dan kesuksesan. Mendoakan, bukan kampanye," tambah Said.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.