Sukses

Manfaatkan Peluang Ramadhan, Paket Takjil Waroeng Steak & Shake Laku Lebih dari 44 Ribu Porsi

Waroeng Steak & Shake mengangkat tema Ramadhan bertajuk 'Super Berkah'

Liputan6.com, Jakarta - Waroeng Steak & Shake mengangkat tema Ramadhan bertajuk 'Super Berkah' untuk menarik pengunjung selama bulan puasa.

Hasilnya, pionir restoran makan steak pakai nasi ini berhasil menjual lebih dari 44 ribu porsi paket takjil yang dikenalkan pada akhir bulan Maret lalu.

"Ini agenda rutin kita setiap tahun, selain penuhi keinginan dari pelanggan kami melihat ini sebagai peluang kebaikan juga," kata Sales PT Waroeng Steak Indonesia, Sissy, melalui keterangan tertulis.

"Banyak yang ingin berbagi takjil di bulan Ramadhan, sehingga kita sediakan wadah sabagai salah satu cara mendapatkan pahala di bulan suci ini," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Pilihan Paket Takjil

Terdapat tiga pilihan Paket Takjil yang ditawarkan Waroeng Steak & Shake, yaitu, paket chikcen + rice dengan harga Rp 17.500, paket rice bowl chicken dengan harga Rp13.500, dan paket chikcen + rice + iced tea yang dibanderol dengan harga Rp19.500.

Harga yang sangat terjangkau dengan menu yang cukup mengenyangkan untuk buka menjadi daya tarik masyarakat yang ingin berbagi menu berbuka dalam jumlah banyak.

 

3 dari 4 halaman

Jumlah Pembeli Bertambah

"Tahun ini Paket Takjil mendapatkan antusias yang lebih meriah dari tahun sebelumnya, melihat dari jumlah pembeli yang terus bertambah," Sissy memaparkan.

Sissy mengatakan, kuantiti penjualan naik hingga 24% dari tahun sebelumnya. Kenaikan tersebut diluar ekspetasi Waroeng Steak & Shake, yang hanya mentargetkan kenaikan 10%.

 

4 dari 4 halaman

Semangat Berbagi

"Hal ini membuktikan bahwa semangat berbagi orang-orang di bulan Ramadhan masih cukup baik dari tahun ke tahun," tutup Sissy.

Waroeng Steak & Shake memang terkenal sebagai restoran favorit masyarakat Indonesia baik pada hari-hari biasa maupun Ramadhan. Bahkan Waroeng Steak & Shake menjadi salah satu restoran yang wajib untuk bukber atau buka bersama. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini