Sukses

Laskar Bali: Lansia di Panti Sosial Seperti Orang Tua Kita‎

Laskar Bali tak ingin hanya dikesankan dengan kegiatan-kegiatan keras.

Liputan6.com, Denpasar - DPP Laskar Bali kembali menggelar kegiatan sosial menyambut HUT ke-14 yang akan dirayakan pada 28 Oktober mendatang. Ormas terbesar di Bali itu memberi bantuan sosial kepada Panti Sosial Tresne Werda Wana Seraya di Ketewel, Denpasar Timur, Rabu 23 September 2015.‎

Juru bicara Laskar Bali Ketut Ismaya mengatakan ada 4‎7 orang tua lanjut usia (lansia) di panti sosial itu yang mendapat bantuan sosial. Masing-masing mendapatkan satu paket sembako dan perlengkapan mandi seperti sikat gigi, sabun, sampo. Juga ada sumbangan uang tunai sebanyak Rp 5 juta.

Bantuan tersebut, kata dia, sebagai wujud kepedulian Laskar Bali terhadap orang tua. Bantuan untuk para lansia itu akan diberikan rutin setiap tahun dan fleksibel sesuai kebutuhan.

"Mereka seperti orang tua kita. Ke depan kami akan terus memerhatikan mereka," kata Ismaya di Denpasar, Kamis (24/9/2015).

Perwakilan Laskar Bali lain, Gung Iwan, menambahkan, kegiatan itu dihadiri perwakilan DPP Laskar Bali, satgas dan beberapa anggota Laskar Bali. Pihaknya hendak menunjukkan kepada masyarakat bahwa Laskar Bali juga sangat peduli terhadap sesama.

"Bantuan sosial ke panti itu salah satu kegiatan sosial kami. Kegiatan Ormas tidak selalu dikesankan dengan kegiatan-kegiatan sangar," ujar dia. (Hmb/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini