Sukses

Begini Ketika Polisi dan Tahanan Olahraga Bersama

Polres Polewali Mandar punya program pembinaan olehraga bersama tahanan setiap Jumat.

Liputan6.com, Makassar - Berbagai pola pembinaan unik kepada tahanan dilakukan aparat Kepolisian di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, salah satunya yang dilakukan oleh Polres Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat.

Jajaran Polres Polman yang dipimpin langsung Kapolres Polman, AKBP Agoeng Adi Koerniawan, melakukan pembinaan kepada para tahanan dengan mengajak berolahraga bersama di halaman Mapolres Polman, Jumat (20/11/2015).

Polres Polman menggelar pembinaan tahanan dengan olah raga bersama (Eka Hakim/Liputan6.com)

"Kami tadi berolahraga bersama tahanan sekaligus memberi pembinaan tentang perubahan akhlak yang baik ke depan serta mengajari tentang menjaga kebersihan,"kata Agoeng.

Polres Polman menggelar pembinaan tahanan dengan olah raga bersama (Eka Hakim/Liputan6.com)

Olahraga bersama para tahanan, kata dia, telah diprogramkan setiap hari Jumat yang akan dilaksanakan setelah apel pagi. Semua personel baik perwira maupun bintara serta sipil Polres diwajibkan ikut berolahraga bersama dengan para tahanan di halaman Mapolres Polman.

"Di antaranya berlari mengitari halaman Mapolres tentunya dengan pengawalan ketat juga," ujar Agung. (Hmb/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.