Sukses

Wali Kota Batu: Suarakan Terus Pesan Damai

Pesan damai harus terus didengungkan sepanjang masa. Perkataan itu diucapkan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko.

TIMESIndonesia, Batu - Pesan damai harus terus didengungkan sepanjang masa. Perkataan itu diucapkan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, saat perayaan Natal di Graha Pancasila Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Jawa Timur, Selasa 30 Januari 2018.

Dewanti mengutip pesan damai dari Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin bahwa kita harus menjadi duta perdamaian.

"Kalau kita sudah sadar menjadi orang yang membawa pesan damai, hidup ini rasanya sangat nyaman," ucapnya di hadapan aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Batu yang hadir dilansir dari TimesIndonesia. 

Dewanti mengingatkan, memasuki tahun politik dengan segala dinamika yang terjadi, sepatutnya tertanam niat menjadi duta perdamaian.

Dunia politik berbeda dengan dunia silaturahim. Maka dari itu, dia berpesan agar jangan saling menjelekkan. Kompetisi dalam merebut suara rakyat, harus dilakukan secara sportif.

Baca berita menarik lainnya di TimesIndonesia di sini:

2 dari 2 halaman

Bersikap Dewasa dalam Berpolitik

"Saya mohon kepada masyarakat Kota Batu untuk bersikap dewasa dalam berpolitik," ucapnya.

Di akhir sambutannya, Dewanti meminta dukungan agar kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Punjul Santoso, berjalan dengan baik dan benar serta amanah.

Perayaan Natal yang diikuti para ASN Kristiani di lingkungan Pemkot Batu ini, mengangkat tema "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu." (*)

Saksikan video pilihan berikut ini: