Sukses

Polisi Selidiki Video Mesum Siswi Cantik di Bali

Diduga motif penyebaran video itu berlatar sakit hati.

Liputan6.com, Denpasar - Pihak kepolisian di Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali, bergerak cepat melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum yang diduga dilakukan siswa SMK di kabupaten yang terkenal dengan sebutan Bumi Makepung tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak A Sooai mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku adegan mesum yang berstatus pelajar tersebut. Bahkan, polisi telah bertemu dengan siswi pemeran dalam video di sekolahnya.

Namun, pria dalam video tersebut belum berhasil ditemui lantaran sudah beberapa hari tak masuk sekolah.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Nanti saja usai penyelidikan lengkap kami sampaikan semuanya," kata Yusak, Sabtu 1 September 2018.

Seorang siswa yang ditemui terpisah mengaku mengenali wajah perempuan dalam video tersebut. Siswa yang enggan disebutkan namanya itu menjelaskan perempuan dalam video mesum itu adalah siswi SMK kelas XI negeri di Jembrana berinisial PP.

Menurutnya, di kalangan pelajar video itu sudah menyebar sejak seminggu lalu. Kedua pasangan yang disebut berpacaran itu kini telah putus. Sejak mereka tak lagi menjalin asmara, video mesum itu tersebar luas.

Ada dugaan pemeran pria di video itu yang menyebarkan adegan dewasa itu lantaran kecewa diputuskan oleh PP.

"Mereka dulunya pacaran. Mereka itu satu desa, tapi sekolahnya berbeda. Video itu disebarkan cowoknya karena tidak terima diputusin," kata pelajar tadi.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.