Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Diciduk Polisi soal Prostitusi Online, 2 Artis Ini Shock

Top 3 berita hari ini, lewat prostitusi online, VA dan EF diduga dibayar Rp 80 Juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 berita hari ini, kanal regional menyoroti kasus prostitusi online yang diduga melibatkan dua artis Ibu Kota. VA dan EF ditangkap di sebuah hotel berbintang di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019). 

Kini yang tinggal hanyalah penyesalan. Saat digadang ke Polda Jatim, keduanya nampak shock berat usai dilakukan pemeriksaan. 

Selain itu, dari hasil penyidikan terungkap, VA dan EF diduga dibayar Rp 80 Juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Beralih ke Papua. Pencarian lokasi persembunyian Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua kini gencar dilakukan. Usut punya usut, lokasi kelompok separatis yang dipimpin Egianus Kogoya ini berhasil ditemukan. 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Ungkap Rantai Prostitusi Online, Vanessa Angel Menginap di Polda Jatim Malam Ini

Ilustrasi Foto

Dua artis Ibu Kota yang ditangkap Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur atas kasus prostitusi daring pada Sabtu siang pukul 12.30 WIB, diperiksa hingga Minggu pagi (6/1).

"Pemeriksaannya baru akan selesai besok, mungkin besok siang baru keluar (dari Polda Jatim). Jadi mereka malam ini istirahat di Mapolda Jatim," kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, di Mapolda Jatim di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) malam.

Dikatakannya, kedua artis tersebut cukup kooperatif saat ditanya penyidik terkait dugaan prostitusi. Meskipun keduanya cukup "shock" usai ditangkap dan diperiksa sebagai saksi.

Selengkapnya... 

2. Mengungkap Lokasi Persembunyian Egianus Kogoya, Pentolan KKB di Papua

Banner Infografis Pemulihan Keamanan di Papua Pasca-Penembakan Pekerja. (Liputan6.com/Triyasni)

Danrem 172/PWY Kolonel Inf J Binsar P Sianipar mengklaim sudah mengetahui posisi persembunyian kelompok kriminal separatis bersenjata (KKSB) pimpinan Egianus Kogoya.

Namun, kata mantan Asops Danjen Kopasus itu, pihaknya tidak akan melakukan tindakan yang tergesa-gesa atau gegabah sehingga bisa membuat warga menjadi gaduh, tapi akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengejar kelompok Egianus Kogoya dan kawan-kawan.

Lalu, seperti apa proses pengejaran kelompok separatis Papua ini?

Pada 1 dan 2 Desember 2018, sebanyak 28 pekerja jalan trans-Papua dari PT Istaka Karya menjadi korban kekerasan dari kebiadaban KKSB pimpinan Egianus Kogoya.

Selengkapnya...

3. Polisi Dalami Bisnis Prostitusi Online yang Menjerat Vanessa Angel, Buru Artis Lain?

Ilustrasi prostitusi

Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mengungkap kasus prostitusi daring yang melibatkan dua artis Ibu kota di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) pukul 12.30 WIB.

Arman menjelaskan, dua artis tersebut salah satunya artis populer berinisial VA dan AF yang merupakan artis FTV dilansir Antara.

Arman mengemukakan, pengungkapan itu bermula dari informasi masyarakat yang didapatkan bahwa ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.