Sukses

Misteri Jasad Bayi Terbakar di Tempat Sampah

Jasad bayi itu ditemukan dalam keadaan hangus karena terbakar di tempat sampah yang berada di pinggir jalan.

Liputan6.com, Karawang - Sesosok jasad bayi perempuan yang baru lahir ditemukan hangus di tempat pembuangan sampah di Dusun Kalipandan, Desa Sukaluyu,  Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, pada Sabtu, 30 Maret 2019 pagi, sekitar pukul 07.00 WIB. 

Jasad bayi itu ditemukan pertama kali oleh warga setempat bernama Masduri (50). Masduri awalnya curiga setelah mencium aroma tidak sedap dari tumpukan sampah di pinggir jalan yang sering dilalui warga. 

"Awalnya saya mau bakar sampahnya," kata Masduri.

Namun, kata Masduri, saat mengumpulkan sampah dia menemukan jasad bayi yang sudah dalam kondisi terbakar. "Kondisinya sangat mengenaskan," jelasnya. 

Masduri menyebutkan bahwa jasad bayi tersebut masih terlilit tali pusar atau ari-ari. Bayi itu pun terlihat dibungkus dengan kain selimut saat ditemukan. 

"Saat ditemukan sudah gosong bekas terbakar, kulitnya juga mengelupas," ucapnya. 

Penemuan bayi dalam kondisi terbakar itu membuat warga sekitar penasaran dan berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat langsung kondisi bayi. 

"Orangtua biadab, tega-teganya," tukas salah seorang warga bernama Suci. 

Warga setempat pun melaporkan penemuan jasad bayi itu kepada aparat kepolisian. Hal itu dilakukan agar polisi bergerak cepat untuk menyelidiki diapa orang tua bayi yang diduga berasal dari hubungan gelap itu. 

Saksikan video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.