Sukses

Misteri Jasad Pria Hangus Terbakar di Lereng Gunung Merbabu

Jasad misterius dalam kondisi hangus terbakar itu pertama kali ditemukan oleh warga yang ingin memasang pipa saluran air.

Boyolali - Jasad laki-laki dalam keadaan hangus terbakar pada bagian wajah ditemukan tergeletak di lereng Gunung Merbabu, di jalur pendakian Ngagrong, Kecamatan Gladagsari, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (31/10/2019).

Harnowo, Relawan Ampel Rescue, seperti dikutip Solopos, Jumat (1/11/2019) mengatakan, jasad misterius itu awalnya ditemukan oleh lima warga Desa Kembangkuning, Kecamatan Cepogo, Boyolali, saat melakukan pendakian guna memasang pipa saluran air.

Harnowo mengatakan, jasad pria diperkirakan ditemukan kemarin sekitar pukul 14.30 WIB saat warga Kembangkuning turun setelah selesai melakukan pemasangan pipa.

Mereka turun melewati Pos 3 Balai Roto, Ngagrong. Saat itu di tepi jurang, jasad misterius itu sudah tergeletak dengan kondisi sebagian tubuh terbakar.

Harnowo mengatakan sejauh ini belum diketahui identitas dan penyebab kematiannya.

Baca juga berita Solopos.com lainnya di sini.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.