Sukses

Menara Masjid Raya Ahmad Yani Manado Bakal Jadi Destinasi Wisata Religi

Dia mengatakan, menara itu nantinya sebagai destinasi wisata religi, dan juga pada hari-hari khusus dimanfaatkan untuk melihat wilayah Sulut khususnya Manado.

Liputan6.com, Manado - Pemprov Sulut terus mengembangkan sektor pariwisata, meski sempat lesu akbat pandemi Covid-19. Selain wisata alam, kini pemerintah melirik pengembangan wisata religi.

Salah satu kawasan yang bakal dijadikan wisata religi adalah menara Masjid Raya Ahmad Yani Manado, yang peletakan batu pertama pembangunannya dilakukan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Sabtu (15/8/2020).

“Saya memberikan apresiasi positif pembangunan menara Masjid Raya Ahmad Yani Manado menjadi destinasi wisata religi di Sulut,” ujar Olly.

Dia mengatakan, menara itu nantinya sebagai destinasi wisata religi. Pada hari-hari khusus dimanfaatkan untuk melihat wilayah Sulut, khususnya Manado.

“Ini tentu sangat mendukung pengembangan sektor pariwisata di Sulut yang sedang kami genjot kembali,” ujar Olly.

Gubernur juga mengajak umat Islam untuk bersyukur atas dimulainya pembangunan menara masjid tersebut, serta menjaga kerukunan antar umat beragama di Sulut.

“Semoga menara ini juga menjadi simbol kerukunan umat beragama di [Sulut](4328610/ ""),” ujarnya.

Simak Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.