Sukses

Detik-Detik 2 Pengendara Motor di Gorontalo Tewas Mengenaskan Terlindas Grader

Kecelakaan maut terjadi di jalan Trans Sulawesi Desa Momala, Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo. Peristiwa naas ini mengakibat dua pengendara sepeda motor seketika tewas di tempat.

Liputan6.com, Gorontalo - Kecelakaan maut terjadi di jalan Trans Sulawesi, Desa Momala, Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo. Peristiwa nahas ini mengakibat dua pengendara sepeda motor seketika meninggal dunia di tempat, Minggu (15/11/2020)

Korban meninggal dunia yakni, Mohammad Ihsan (38) dan Rafsin Harun (43) warga Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo. Keduanya tewas setelah  terlindas oleh ban grader yang saat itu sedang melakukan perbaikan di Jalan Trans Sulawesi.

Kasat Lantas Polres Gorontalo, AKP Octa Rahmansyah mengungkapkan, kecelakaan maut itu terjadi saat alat berat yang dikemudikan Boyo Tambuwun sedang melakukan perbaikan jalan dan dalam posisi menanjak.

Tiba-tiba saat itu dari arah belakang datang sepeda motor dengan nomor polisi DM 3875 HK dikendarai Rafsin Harun. Ia kemudian berusaha menyalip alat berat itu.

"Tiba-tiba tak sengaja ia menabrak pisau grader hingga hilang kendali dan membuat Rafsin jatuh terpental,” kata Octa.

Saat Itu juga kata Okta, Rafsin terjatuh dan membuat pengemudi grader panik dan hilang kendali. Sehingga mengakibatkan mesin alat berat tersebut tiba-tiba mati dan berjalan mundur hingga melindas sepeda motor dengan  nomor polisi DM 3613 HJ yang dikemudikan oleh Muhammad Ihsan.

“Kemudian grader itu melindas motor lain yang juga berada di belakang,” tutur Octa Kepada Liputan6.com.

Saat ini kedua pengendara dinyatakan tewas di tempat dan masih dalam penyelidikan Satuan Lalulintas Polres Gorontalo. Pihaknya saat ini melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang ada di tempat kejadian

“Kami saat ini masih melakukan olah TKP, korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” ucapnya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini: