Sukses

Ledakan Diduga Bom di Banda Aceh Bikin Geger Warga

Ada ledakan seperti suara bom yang bikin warga Banda Aceh geger.

Liputan6.com, Aceh - Suara dentuman seperti ledakan bom sempat bikin heboh warga yang berada di kawasan jalan Tgk. Lhong Dua Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Senin siang (01/03/2021). Kepolisian masih mendalami asal-usul ledakan mirip bom tersebut.

Kejadian tersebut menimbulkan keramaian di sekitar lokasi sampai aparat memberi garis polisi serta membatasi aktivitas di tempat itu. Di tempat itu berserakan pecahan kaca serta material lainnya.

"Saat ini tim forensik dan Gegana masih melakukan olah TKP, kami belum bisa memastikan sumber ledakan dari bom atau bahan berbahaya lainnya," terang Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, dalam keterangan kepada Liputan6.com, Senin siang.

Keterangan yang sama menyebut bahwa ledakan tersebut terdengar sekitar pukul 11.00 WIB yang berasal dari sebuah gerobak. Personel dari Subdit III Jatanras Direskrimum Polda Aceh masih berjaga di lokasi.

 

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.