Sukses

Deretan Paket Buka Puasa di Tempat Elite Yogyakarta yang Enggak Bikin Kantong Kempes

Memasuki pekan ketiga Ramadan, beragam tawaran berbuka puasa di Yogyakarta masih bermunculan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Memasuki pekan ketiga Ramadan, beragam tawaran berbuka puasa di Yogyakarta masih bermunculan. Sederet tempat elite di Yogyakarta pun menghadirkan promo menu buka puasa dengan harga yang tidak bikin kantong kempes.

Berikut adalah deretan paket menu berbuka puasa di tempat elite yang ada di Yogyakarta:

1. Tugu Restoran Hotel Royal Malioboro by Aston

Menu buka bersama yang ditawarkan di tempat ini beragam. Tema Ramadan Delight bisa menjadi alternatif orang yang ingin berbuka puasa dengan hidangan Arab seperti nasi mandhi dan shawarma.

Ada pula aneka takjil dan cake yang menggugah selera. Selain itu, terdapat beberapa stall dengan menu favorit tamu seperti mi kocok, martabak tegal, gorengan, dan bebakaran. Tak lupa tersedia menu khusus yang disiapkan oleh chef seperti kambing guling, beef wellington, fish brioche, dan bebek peking yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk menikmati menu buka puasa di tempat elite Yogyakarta ini cukup merogoh kocek Rp110.000 per orang. Segala jenis hidangan pun siap disantap sepuasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbuka Puasa dari Lounge Lantai 19

2. Speakizzie di Uttara The Icon Jakal

Lounge yang berada di lantai 19 dengan pemandangan kota Yogyakarta bagian utara ini menawarkan Ramadan Iftar set menu dan family style.

Set menu untuk satu orang terdiri dari kolak, sup jagung, satai ayam, es krim dan es teh. Sementara untuk family pack bisa dinikmati enam sampai delapan orang, terdiri dari takjil, satai ayam, mi goreng, sup iga sapi, sayur, dan steamed rice, serta es teh dan es krim vanila.

Set menu dibanderol Rp 135.000, sementara family pack Rp 800.000.

3. Rustik Bistro And Bar Hotel Harper Malioboro Yogyakarta.

Rustik Bistro And Bar Hotel Harper Malioboro Yogyakarta menghadirkan promo buka puasa bersama yang bertajuk Iftar Buffet: Berbuka Sambil Beramal Session 5 dengan harga Rp 98.000 net per orang. Sebanyak Rp 3.000 dari setiap paket buka puasa akan disumbangkan kepada kaum duafa.

Promo buka puasa ini menghadirkan 200 item menu setiap harinya dan bisa dinikmati selama bulan Ramadan, mulai dari pukul 17.00 sampai 21.00 WIB di Rustik Bistro And Bar Hotel Harper Malioboro Yogyakarta.

4. Melia Purosani

Hotel Melia Purosani Yogyakarta mempersembahkan promo buka puasa bersama dengan tema “Taste of Nusantara” atau “Selera Nusantara” sebagai tema buffet andalan tahun ini.

Ada sekitar 40+ rangkaian menú pilihan lengkap yang dapat dinikmati, mulai dari takjil, makanan pembuka, carving station, sup, menu utama hingga buffet dessert.

Pilihan hidangan special mulai dari salad corner, aneka takjil seperti kolak, aneka bubur, aneka wedang, aneka pilihan es segar, puding dan beragam slice cakes plus pilihan manisan.

Sudut craving dengan variasi ayam dan ikan, hidangan utama yang menyajikan aneka masakan khas nusantara seperti ikan asam manis, soto betawi, ikan colo-colo, dan soto tangkar.

Ada pula live cooking aneka hidangan pilihan seperti nasi goreng kambing, aneka olahan mi, empek-empek hingga bakso malang.

Harga yang ditawarkan untuk menikmati hidangan buka puasa juga sangat terjangkau, cukup dengan Rp99.000 nett per pax, para tamu sudah dapat menikmati sajian selera nusantara ini.

 

3 dari 3 halaman

Paket BBQ di Rumah

5. RnB Grill

Resto steak di Yogyakarta ini memang tidak menyediakan menu berbuka puasa di tempat. Namun, RnB Grill menyediakan menu promo untuk bbq di rumah dengan paket Ramadan Mix Grill. Paket ini dibanderol Rp 475.000.

Jangan keburu menganggap harganya terlalu mahal. Lihat dulu apa yang bisa didapat dengan harga segitu.

Ramadan Mix Grill terdiri dari Mini Steak Tenderloin 5 pcs (255gr), Mini Steak Striploin 5pcs (255gr), Short Plate Slice 250gr, Chicken Breakfast 8pcs (216gr), Beef Skewer 4 pcs (250gr), Fish Mahi-mahi 5pcs (256gr), Chicken 5 pcs (600gr), Lamb Chop 4pcs (300gr).

Jika tertarik untuk merasakan bbq mewah di rumah dengan beragam jenis daging pilihan yang menggugah selera, datang saja langsung ke RnB Grill di Jalan Wolter Monginsidi Yogyakarta yang buka mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.