Sukses

Cerita Nahas Pria Bitung Berlari Sambil Mencabut Pisau yang Tertancap di Pinggangnya

Tim Resmob Polsek Maesa didukung Tim Resmob Polres Bitung mengamankan pelaku penikaman di Kecamatan Maesa Bitung.

Liputan6.com, Manado - Tim Resmob Polsek Maesa didukung Tim Resmob Polres Bitung mengamankan pelaku penikaman, RH alias Aldi (21), warga Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Sulut, Minggu (15/8/2021), sekitar pukul 10.00 Wita.

Aldi diketahui menikam Randy Van Dame (25), warga Kelurahan Pakadoodan, Kecamatan Maesa, pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.00 Wita, di Bitung Barat Dua.

Kejadian berawal ketika pelaku sedang nongkrong bersama teman-temanya di lokasi kejadian. Tak lama kemudian Van Dame datang dan berbincang dengan seorang pria bernama Selo.

Begitu melihat Van Dame hendak memukul Selo, pelaku langsung mencabut pisau dari pinggangnya. Sejurus kemudian dia menikam Van Dame dari belakang, dan kena di pinggang sebelah kanan.

Dalam keadaan terluka, Van Dame lalu melarikan diri sambil berupaya mencabut pisau dari pinggang. Melihat hal tersebut, Aldi mengejar Van Dame dan kembali menikamnya. Tikaman kedua tersebut kena di tangan kiri korban.

Aldi kemudian melarikan diri sesaat usai kejadian. Sementara itu korban dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Kejadian ini lalu dilaporkan keluarga korban ke pihak Kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho mengatakan, kasus ini diduga bermotif dendam. Pelaku tidak melakukan perlawanan saat ditangkap.

“Pelaku sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan barang bukti masih dicari petugas,” ujar Hermanses di Mapolres Bitung.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.