Sukses

Keren, Launching Aplikasi Chatting AyoTalk Digelar dengan Berbagi 1.000 Paket Bansos di Kebumen

Hal menarik lainnya dari Aplikasi AyoTalk yakni para pengguna aplikasi tersebut bisa mengetahui keberadaan pengguna lainnya dalam radius tertentu

Liputan6.com, Kebumen - Tim Aplikasi Chatting AyoTalk mempunyai cara tersendiri untuk launching. Dalam hal ini tim memilih melaksanakan kegiatan berbagi dengan sesama, daripada sekedar melakukan acara seremonial semata.

Launching Aplikasi Chatting AyoTalk dilakukan dengan berbagi paket sembako berupa 5 kilogram beras. Dalam rangkaian kegiatan launching setidaknya akan dibagikan sebanyak 1.000 paket. Ini setara dengan 5 ton beras.

Pembagian beras tahap pertama dilaksanakan di Depan Stasiun Karanganyar. Pembagian beras diperuntukkan untuk para abang becak dan warga yang membutuhkan lainnya, Rabu (18/8/2021).

Meski baru dilaunching, namun aplikasi tersebut telah diunduh dan digunakan tak kurang dari 1.000 orang.

Sekadar informasi, Aplikasi Chatting AyoTalk merupakan aplikasi komunikasi berbasis android. Aplikasi tersebut juga merupakan karya dari anak Kebumen.

Bila dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya, AyoTalk mempunyai banyak kelebihan. Sebab aplikasi AyoTalk dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Adapun beberapa fitur tersebut seperti, user, meeting, curhat, cctv, rewards, dan lainnya. Koordinator tim AyoTalk Novita Sari menyampaikan aplikasi chatting AyoTalk tidak hanya bisa dipakai di Indonesia saja, melainkan juga di mancanegara.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

2 dari 2 halaman

Pengguna Bisa Jadi Pemilik Saham

Kelebihan dari aplikasi ini, para pengguna juga dapat  menjadi pemilik saham.

“Launching dilaksanakan dengan berbagai sembako. Mengingat kini sedang dalam masa pandemi. Dari pada biaya digunakan untuk membuat acara, mending dialokasikan untuk membantu sesama,” tuturnya, dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis malam (19/8/2021).

Aplikasi AyoTalk dapat diunduh di toko aplikasi/apple store maupun play store. Hal menarik lainnya dari Aplikasi AyoTalk yakni para pengguna aplikasi tersebut bisa mengetahui keberadaan pengguna lainnya dalam radius tertentu.

Aplikasi AyoTalk juga dilengkapi dengan informasi terkini kondisi jalan. Hal ini lantaran telah terjalin kerja sama antara Bina Marga, Dishub dan AyoTalk. Sehingga para pengguna dapat mengetahui kondisi jalan saat bepergian.

“Misalnya kita akan pergi dari Yogyakarta ke Kebumen. Nantinya akan ada petunjuk arah, sekaligus kondisi jalan. Ini misalnya apakah jalan dalam kondisi lengang, padat atau terjadi kemacetan. Aplikasi diciptakan oleh Putra Daerah Kebumen, mari warga Kebumen unduh dan gunakan AyoTalk,” ucapnya.