Sukses

Banyak Menang, Persija Optimistis Lawan Pemuncak Klasemen Sementara BRI Liga 1

Persija Jakarta mengaku optimis akan melanjutkan tren positif saat melakoni laga melawan pemuncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12/2021).

Liputan6.com, Sleman - Laga terakhir Persija Jakarta dalam putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 akan menghadapi pemuncak klasemen sementara yakni, Bhayangkara FC pada Sabtu (11/12/2021) di Stadion Maguwoharjo Sleman. Pelatih Macan Kemayoran, Angelo Alessio mengaku ingin melanjutkan tren positif untuk menutup laga terakhir di musim pertama.  

"Laga ini adalah pertandingan terakhir kami (Persija Jakarta) di putaran pertama Liga 1. Kami ingin melanjutkan tren positif seperti kemenangan yang telah kita dapatkan dalam beberapa laga terakhir. Kami kemarin sudah menang dua kali dan akan menambah satu kali saat besok melawan Bhayangkara FC," ujar Angelo dalam sesi press conference secara daring di Yogyakarta, Jumat (10/12/2021).

Meski optimistis bisa melanjutkan tren positif, Alessio menyebut tim Bhayangkara FC adalah tim bagus yang sulit dilengserkan dari klasemen sementara Liga 1. Ia berharap anak asuhannya bisa bermain apik saat meladeni tim yang bermarkas di Solo tersebut.

"Bhayangkara tim yang sangat baik. Mereka ada di puncak klasemen, pemain mereka sangat kompak dan berkualitas, tapi kita liat hasil besok," ujar Alessio. 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutup Kemenangan di Putaran Pertama BRI Liga 1

Alessio berharap Macan Kemayoran bisa menggulingkan tim Bhayangkara FC dan menutup laga putaran pertama dengan kemenangan.

"Untuk bisa menang besok, kami harus bisa fokus dan bermain baik. Sehingga, Bhayangkara mungkin saja bukan menjadi ancaman yang besar untuk Persija besok," ucap Alessio.

Sementara itu, Persija Jakarta yang berada di urutan delapan klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 24 poin, bertekad menambah poin di akhir kompetisi putaran pertama tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.