Sukses

Kronologi Salman Khan Dua Kali Digigit Ular Berbisa, Warga yang Lihat Sempat Panik

Salman Khan, aktor Bollywod terkenal baru saja dikabarkan digigit ular berbisa. Bagaimana kejadiannya?

Liputan6.com, Jakarta - Salman Khan, aktor Bollywod terkenal baru saja dikabarkan digigit ular berbisa. Bahkan dirinya mendapat gigitan ular berbisa sampai dua kali. Dikutip dari laman Channel News Asia, Senin (3/1/2021), peristiwa itu terjadi di kawasan Mumbai, India pada 27 Desember 2021 silam. Aktor di film Kuch Kuch Hota Hai itu awalnya ingin memindahkan ular yang ia temukan di sebuah desa di Mumbai.   

Menggunakan tongkat, dia berusaha mengambil ular berbisa tersebut. Namun malang yang terjadi, ular yang gesit itu langsung merayap ke tongkat Salman Khan dan mengigitnya. Warga yang melihat itu langsung berteriak meminta tolong. Bukan mendapat pertolongan, Salman Khan malah mendapat gigitan ular berbisa untuk kedua kalinya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Waktu 6 Jam

Usai kejadian itu dirinya langsung dilarikan ke rumah sakit. Setidaknya butuh waktu selama 6 jam untuk mengeluarkan racun ular yang sudah masuk ke tubuhnya. Setelah mendapat perawatan intensif dan diberikan antivenom, aktor berusia 56 tahun yang punya hobi berburu itu akhirnya diperbolehkan pulang. Sementara ular berbisa yang telah menggigitnya telah dilepaskan kembali ke hutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.