Sukses

Keseruan Perayaan Persis Solo Juara Liga 2

Manajemen Persis Solo menggelar acara sederhana di Stadion Sriwedari Solo atas kemenangan Persis Solo dalam laga Liga 2.

Liputan6.com, Solo - Meski menjuarai ajang Liga 2 2021/2022 pada 30 Desember 2021 lalu, Persis Solo belum bisa merayakan kemenangan bersama pendukung mereka, lantaran terkendala aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Meski begitu, Manajemen Persis Solo tak kehilangan akal, mereka membuatkan acara foto bareng bersama piala liga 2 di Stadion Sriwedari Solo dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Puluhan suporter Persis Solo mendapatkan kesempatan berfoto dan melakukan perayaan sederhana di Stadion Sriwedari Solo, Minggu pagi (9/1/2022). Perayaan Persis Juara juga dihadiri oleh salah satu Chairman Persis Solo, Kaesang Pangarep.  

Puluhan suporter Persis Solo sebelum memasuki Stadion Sriwedari, menunjukkan surat swab dan vaksinasi dua kali. Setelah memasuki lokasi, suporter dihibur dengan band lokal dan berfoto bersama piala Liga 2 hasil perjuangan skuad Persis Solo. Di mana sebagian pemainnya sudah berseragam lain.

"Senang bisa seperti ini, kebanggaan sendiri bagi kami," kata Manajer Persis Solo, Jecksen F Tiago kepada wartawan, Solo, Minggu (9/1/2021). 

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi dari Kepolisian untuk Suporter Persis Solo

Sementara itu, salah satu fans dari Persis Solo, Didik (23) menceritakan pengalamannya selama beberapa jam ikut menjadi bagian dalam perayaan Persis Solo Juara. Bahkan, dirinya bisa berfoto bersama sebagian pemain Laskar Sambernyawa dan punggawa Persis Solo.

"Puas (perayaan Persis Solo juara), tapi harus sesuai aturan," katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengungkapkan pihaknya menerjunkan personel untuk mengamankan lokasi agar tidak terjadi kerumunan.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat, telah tertib dan mentaati peraturan yang berlaku," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.