Sukses

Park Se Young Akan Menikah dengan Kwak Jung Wook

Aktris Korea Park Se Young dikabarkan akan menikah dengan aktor Kwak Jung Wook.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Korea Park Se Young dikabarkan akan menikah dengan aktor Kwak Jung Wook. Kabar tersebut diungkap pada 24 Januari 2022 oleh CLN Company, yang merupakan agensi dari Park Se Young sendiri.

Park Se Young akan menikah dengan aktor Kwak Jung Wook pada pertengahan Februari 2022 di Seoul,” tulis CLN Company seperti dikutip dari AllKpop, Selasa (25/1/2022).

CLN juga mengungkap, keduanya telah berteman sejak syuting bersama menggarap serial 'School 2013' dan mengalami cinta lokasi alias cinlok.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digelar Tertutup

Akad nikah keduanya akan digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri keuda keluarga mempelai saja. CLN berharap para fans mengerti dengan keputusan tersebut.

Park Se Ypung sendiri memulai debutnya di SBS memainkan serial berjudul  'If Tomorrow Comes' pada 2011. Kwak Jung Wook memulai debutnya sebagai aktor cilik dan mendapat perhatian publik di serial 'School 2013'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.