Sukses

Link Live Streaming Persib Bandung Vs PSIS Semarang, Selasa 15 Februari 2022

Persib Bandung akan meladeni permainan apik PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (15/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung akan meladeni permainan apik PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (15/2/2022). Dalam sesi latihan di lapangan Yoga Jimbaran, akhir pekan kemarin, skuad PSIS tampak siap tempur menghadapi Persib Bandung.   

Pelatih PSIS Dragan mengatakan, sesi latihan akhir pekan kemarin didominasi taktikal tim yang fokus untuk menghadapi Persib Bandung. 

"Para pemain melaksanakan latihan strong pressing, kemudian mengasah transisi yang cepat. Kami butuh kerja keras,” ujar Dragan dikutip situs resmi PSIS Semarang

Dragan menyebut, Maung Bandung merupakan salah satu tim yang kuat sehingga ia kembali menegaskan soal kedisiplinan dalam pertandingan kepada para pemainnya.

"Persib tim yang kuat, sama seperti pertandingan lainnya, kami harus fokus, disiplin, kerja keras, dan memberi penampilan maksimal di lapangan," katanya.

Dragan berharap, pemain yang sempat terpapar Covid-19 dan sudah melakukan isolasi sudah sembuh dan bisa tampil kembali memperkuat tim melawan Persib.

"Pasti kami berharap semua segera negatif untuk dapat main lawan Persib. Usaha-usaha yang dilakukan tim supaya mereka sehat sudah dilakukan, semoga setelah ini tes PCR mereka negatif dan dapat memperkuat tim melawan Persib," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Erwin Ramdani

Sementara itu, penyerang Persib Bandung Erwin Ramdani berharap diberikan kepercayaan tampil kembali saat menghadapi PSIS Semarang. Di pertandingan sebelumnya, Erwin yang diturunkan sejak menit awal berhasil melesakan satu gol ke gawang PSS Sleman, dan membawa tim merengkuh poin penuh. 

"Setiap dipercaya sebagai starter di dalam diri saya pribadi selalu ingin memberikan lebih (dari sekadar penampilan) dan selalu merasa kurang," kata Erwin. 

Jika dipercaya turun lagi, Erwin akan memberikan kontribusi terbaik agar bisa mengantarkan Pangeran Biru meraih kemenangan atas Laskar Mahesa Jenar.

"Di pertandingan selanjutnya, semoga saya bisa mendapat kepercayaan kembali dari pelatih untuk tampil sebagai starter. Saya akan berusaha membuktikan dan memberikan hasil maksimal untuk tim," katanya. 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming Persib Bandung Vs PSIS Semarang

https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1643324

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.