Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persik Kediri Malam Ini 19 Februari 2022

BRI Liga 1 kembali bergulir. Kali ini giliran Persija Jakarta melawan Persik Kediri. Pertandingan kontra tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/2/2022) pukul 20.45 WIB.

Liputan6.com, Kediri - BRI Liga 1 kembali bergulir. Kali ini giliran Persija Jakarta melawan Persik Kediri. Pertandingan kontra tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/2/2022) pukul 20.45 WIB.

Melihat Klasemen BRI Liga 1 saat ini, Persija berada di peringkat 7 dengan perolehan 34 poin. Dari 24 pertandingan, tim dengan julukan Macan Kemayoran itu mampu memenangkan sebanyak 8 laga, 10 laga imbang, dan 6 laga kalah.

Sementara itu, Persik berada di peringkat 9 dalam Klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 30 poin. Tim dengan julukan Macan Putih ini berhasil memenangkan 7 laga dari 24 pertandingan.

Untuk menghadapi sesama lawan tandingnya, kedua kesebelasan tengah mempersiapkan jauh sebelum hari H pertandingan. Misalnya Persik, pantauan Liputan6.com dari Instagram @persikofficial, tim Macan Putih masih latihan hingga satu hari menjelang pertandingan kontranya dengan Persija.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tim Makin Lengkap

Asisten pelatih Persija Ferdiansyah mengatakan, menjelang pertandingan kontra dengan Persik komposisi tim Macan Kemayoran semakin mendekati lengkap.

Mengutip laman resmi Persija, dari semua pemain yang terdaftar di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, hanya tersisa satu pemain saja yang masih positif Covid-19, yakni Adrianus Dwiki Arya.

"Saya bersyukur pemain makin lengkap. Di latihan terakhir kami mengevaluasi permainan kami di laga sebelumnya. Kami perbaiki yang kurang semoga pemain bisa mengaplikasikan dengan baik di pertandingan vs Persik," kata Ferdiansyah.

Sebelumnya, pada pertandingan Persija melawan Persebaya Senin (14/2/2022) ada tujuh pemain Persija yang harus menjalani isolasi karena terkonfirmasi positif Covid-19. Mereka adalah Hadi Ardiansyah, Rohit Chand, Tony Sucipto, Yoewanto Setya Beny, Cahya Supriadi, Irfan Jauhari, dan Taufik Hidayat.

3 dari 4 halaman

Target 3 Poin

Di sisi lain, pelatih Persik Javier Roca optimistis tim asuhannya bisa mendapatkan 3 poin dengan memenangkan pertandingan saat melawan Persija malam ini.

"Kami selalu datang ke lapangan dengan target tiga poin. Kami mau menjadi lawan yang tangguh bagi Persija," kata Javier Roca, dikutip dari Antara.

Roca tetap mewaspadai keunggulan Persija pada pertandinga malam ini. Kendati demikian, ia tetap berupaya timnya bisa meraih kemenangan dalam laga kontra BRI Liga 1 ini.

"Persija tim besar dan memiliki pemain yang secara individu bagus. Namun, kami tetap berupaya meraup tiga poin dari setiap pertandingan agar semakin jauh dari zona degradasi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Persija melawan Persik dapat disaksikan secara live streaming. Untuk menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 antara Persija menjamu Persik melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.