Sukses

Kisah Tragis Bocah 6 Tahun Temukan Jasad Pria di Dalam Sumur di Polewali Mandar

Pria paruh baya itu ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah sumur yang tak jauh dari kediamannya

Liputan6.com, Polewali Mandar - Nasib nahas menimpa Amiruddin (50) warga Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Pria paruh baya itu ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah sumur yang tak jauh dari kediamannya.

Kapolsek Urban Wonomulyo, Kompol Adriyan Frederick Kopong mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang bocah berusia enam tahun. Saat bermain, bocah itu melihat sebuah sumur yang atasnya biasa tertutup tengah terbuka.

"Adit (6) berjalan untuk melihat situasi sumur. Setelah sampai di sumur, Dia melihat ada kaki orang dewasa di dalam sumur itu," kata Frederick kepada wartawan, Minggu (20/02/2022).

Frederick menambahkan, bocah itu kemudian memberitahukan apa yang dia lihat ke bibinya. Bibi bocah itu kemudian memeriksa sumur itu, setelah memastikan apa yang disampaikan keponakannya benar, dia meminta bantuan kepada warga untuk mengeluarkan korban.

"Upaya mengeluarkan korban berhasil dilakukan sekitar 30 menit kemudian. Korban sempat dibawa ke puskesmas, namun nyawanya sudah tidak tertolong atau meninggal dunia," terang Frederick.

Berdasarkan info keluarga, korban meninggalkan rumah sekitar pukul 12.00 Wita menuju rumah saudaranya menggunakan sepeda, tak lama kemudia dia dilaporkan jatuh ke dalam sumur. Korban diduga mengalami gangguan jiwa setelah ditinggal pergi oleh istrinya.

"Keluarga korban menerima kejadian itu dan menganggap sebagai musibah serta menolak untuk dilakukan autopsi. Meski begitu, polisi tetap melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab kematian Korban," tutup Frederick.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.