Sukses

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Pamer Cincin, Bakal Menikah?

Kedekatan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper tengah menjadi perbincangan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Fadly Faisal, adik kandung Bibi Ardiansyah tengah menjadi perbincangan publik. Kakak dari Fuji itu dikabarkan tengah memadu kasih dengan selebritas muda Rebecca Klopper. Keduanya bahkan menggunggah foto kebersamaan mereka di media sosial. 

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper dikabarkan dekat setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan paman dari Gala Sky itu membonceng seorang wanita ketika touring bersama teman-temannya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pamer Cincin

Unggahan tersebut disinyalir sebagai isyarat bahwa Fadly Faisal mulai go publik mengenai jalinan asmaranya dengan Rebbeca. Apalagi keduanya sudah memamerkan cincin. Apakah itu pertanda bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan? Hingga kini keduanya belum mengonfirmasi terkait itu.

Namun yang pasti, warganet dibuat terbelah saat keduanya memamerkan cincin. Ada yang patah hati, banyak juga yang mendukung hubungan asmara keduanya untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius. 

Ayah Fadly sendiri, H Faisal, sempat menanggapi kedekatan Fadly dan Rebecca Klopper. meski belum bertemu langsung dengan Rebecca Klopper, namun H Faisal mengaku akan selalu merestui hubungan anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.