Sukses

Kemeriahan Mal di Yogyakarta Jelang Ramadan, dari Voucer Belanja sampai Buka Ritel Baru

Menyambut bulan Ramadan, mal di Yogyakarta Plaza Ambarrukmo kembali menunjukkan taringnya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Menyambut bulan Ramadan, mal di Yogyakarta Plaza Ambarrukmo kembali menunjukkan taringnya. Setelah dua tahun kemarin pandemi Covid-19 membatasi ruang gerak dan program-program di pusat perbelanjaan, kali ini mal milik Ambarrukmo Group unjuk gigi lagi.

Plaza Ambarrukmo mengusung tema  Glorious Celebration 'The Land of Wisdom’ sebagai pertanda telah memasuki bulan suci Ramadan.

“Kami menyiapkan berbagai aktivitas dan program menarik, seperti ramadan event, shopping program dan special program,” ujar GM Plaza Ambarrukmo Surya Ananta, Jumat (25/3/2022).

Ramadan Event Plaza Ambarrukmo diawali dengan adanya kegiatan Simponi Ramadan setiap akhir pekan di area lobi timur pintu utama. Lalu, berlanjut pada 21 sampai 25 April 2022 berlokasi di Atrium Plaza Ambarrukmo digelar berbagai rangkaian acara menarik, seperti El Tanoura Dance from Egypt, Sufi Dance, Rampak Bedug, Nasyid Accapella, Gambus Arabian, Hijab Community Meet Up, dan Arabian Kids Performance.

Melengkapi berbagai aktivitas, Plaza Ambarrukmo akan mengadakan event Fashion Fest pada Sabtu 23 April 2022, berbagai koleksi terbaru akan hadir sehingga dapat menjadi inspirasi customer sambut Ramadan dan Idul Fitri.

Shopping Program Plaza Ambarrukmo di bulan ramadan akan menawarkan program breakfasting “Ramadan Food Vaganza” berlaku di tenant resto, mulai 2 April sampai 1 Mei 2022 dengan memberikan cashback berupa voucer belanja senilai Rp 50.000 untuk setiap berbelanja dengan minimal transaksi Rp 200.000.

Program menarik lainnya adalah Great Sale pada 21 sampai 25 April 2022 dengan menawarkan program spesial dari seluruh tenant Plaza Ambarrukmo. Shopping Deals selama April 2022 berupa gratis voucer belanja bagi pelanggan yang bertransaksi dengan kartu kredit atau debit Bank Mandiri, Bank BCA. Bank CIMB NIAGA, Bank BNI syarat ketentuan berlaku di customer service Plaza Ambarrukmo.

Tidak hanya itu, dalam rangka memenuhi kebutuhan fashion lifestyle menyambut bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri, Plaza Ambarrukmo akan hadirkan dua brand ternama Matahari Department Store yang akan mengadakan grand opening pada 31 Maret 2022 dan UNIQLO pada 1 April 2022.

Sementara, sederet kegiatan sosial juga sudah disiapkan dengan memberikan tali asih kepada empat pedukuhan di sekitar Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, yaitu padukuhan Gowok, Nologaten, Tempel, Ambarrukmo dengan tema #KAMIPEDULI. Plaza Ambarrukmo juga akan menyelenggarakan salat tarawih setiap hari lengkap dengan takjil gratis di masjid Plaza Ambarrukmo yang terletak di rooftop.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.