Sukses

Wuling New Cortez Mengaspal di Pulau Dewata

Wuling akhirnya memperkenalkan jenis New Cortez di Bali. Mobil jenis MPV ini mulai mengaspal dan ditawarkan dengan harga Rp287.800.000 di Pulau Dewata. Keluaran terbaru wuling tersebut memberikan banyak kelebihan khususnya untuk konsumen yang suka traveling.

Liputan6.com, Denpasar - Wuling akhirnya memperkenalkan keluaran terbaru mereka yakni MPV wuling New Cortez CE dan New Cortez EX di Pulau Bali. Jenis mobil MPV itu dibandrol dengan harga Rp287.800.000 dilengkapi inovasi Wuling Indonesia Command (WIND) dan internet of Vehicle (loV) dengan smart MPV.

Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Edison mengaku keluaran terbaru wuling tersebut akan dimintai masyarakat Bali. Ia menyebut, fitur tambahan pada jenis tersebut semakin memanjakan para konsumen khususnya yang suka perjalanan jauh menggunakan jalur darat atau menggunakan mobil.

"New Cortez , innovating comfort zone di Bali adalah bukyi komitmen kami dalam berinovasi memberikan kenyamanan pada konsumen di Bali. Terlebih pada jenis ini banyak fitur-fitur smart yang membuat betah pengemudi saat digunakan," katanya di Denpasar, Sabtu (9/4/2022).

Edison mengaku jenis MPV terbaru Wuling ini akan menjadi produk andalan di Bali. Pasalnya, New Cortez memiliki head unit ukuran 10,25, tak hanya itu aplikasi perangkat hiburan seperti koneksi mirrolink nirkabel, USB fast charging, intenet connectivity, navigasi dan pengaturan saat pengemudi berkendara.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lengkap Manjakan Pengemudi Wuling New Cortez

Tampilan atau interior bertekstur marmer gelap dengan nuansa mewah dilengkapin dengan seat tray multifungsi yang bisa digunakan saat perjalanan bersama keluarga atau bisnis, 

"Cortez huga sudah ada pengoperasian otomatis pada seluruh jendela serta anti pinch," ujar Edison.

Untuk diketagui, wuling cortez mengandalkan mesin dengan bahan bakar bensin 4 silinder berkapasitas 1.500 cc dengan turbocharger memberikan tambahan tenaga 140 HP dan lontaran torsi sebanyak 250 Nm.

Sementtara itu, fitur lainnya ada real parking camera, front dan rear parking sensor, seat belt reminder, hill hold control, auto vehicle holding, dual SRS front dan side airbags, ISOFIX car seat, electronic stability control. front and rear disc brake, electric parking brake, automatic vehicle holding, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, tire pressure monitoring system, emergency stop signal dan terakhir fatigue feature.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.