Sukses

Pedihnya Hati sang Ibu, Anak Gadisnya Dicabuli Kakek saat Ditinggal Piknik

Mirisnya, pelaku pelecehan seksual tersebut adalah kakeknya sendiri yang datang dari Sulawesi Utara (Sulut)

Liputan6.com, Gorontalo - Aksi pelecehan seksual kembali terjadi di Provinsi Gorontalo, kali ini korbannya merupakan bocah 14 tahun. Mirisnya, pelaku pelecehan seksual tersebut adalah kakeknya sendiri yang datang dari Sulawesi Utara (Sulut)

Kakek dengan inisial RY (58) tersebut merupakan warga Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulut. Saat ini dirinya mendekam di rumah tahanan (rutan) Polres Gorontalo Kota.

Kakek tersebut diduga kuat melakukan aksi pencabulan terhadap seorang bocah yang masih berusia 14 tahun di Kota Gorontalo. Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, bocah tersebut merupakan cucu dari pelaku pencabulan.

Kasus ini terbongkar setelah korban mencoba menceritakan peristiwa yang menimpa korban kepada sang ibu. Keluarga yang tidak terima dengan perlakuan tersebut, akhirnya melayangkan laporan ke Polres Gorontalo Kota 

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, Iptu Muhammad Nauval Seno mengatakan, jika keterangan pelaku, bahwa pencabulan itu terjadi pada awal bulan juli. Ketika itu pelaku dan istrinya mengunjungi keluarga di Gorontalo.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditinggal Piknik

“Kejadian itu awal bulan lalu, pelaku datang ke Gorontalo untuk melihat keluarganya,” kata Iptu Muhammad Nauval.

Kala itu, korban hanya berdua dengan sang kakek di rumah. Sebab, ibu dan neneknya pergi ke tempat wisata. Situasi inilah yang digunakan sang kakek untuk melakukan aksi bejatnya.

“Kakek ini melakukan aksi itu saat rumah dalam keadaan kosong. Di rumah itu hanya ada pelaku dan korban, terjadilah aksi pencabulan,” ungkapnya. 

“Pelaku sudah kami tahan untuk pemeriksaan lebih lanjut,”ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.