Sukses

Vaksinasi Booster Berhadiah Helm Keren di Tasikmalaya

Polres Tasikmalaya memberikan helm berkualitas SNI bagi warga yang mau disuntik vaksin booster.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Kepolisian Resort Tasikmalaya, Jawa Barat terus menggeber pelaksanaan vaksinasi booster, sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Tasikmalaya.

Selain sebagai syarat perjalanan jauh, warga yang telah melaksanakan vaksin booster bisa digunakan dalam bepergian menggunakan angkutan umum dan masuk mall.

Untuk meningkatkan capaian vaksinasi booster, petugas sengaja menyasar pemotor dan pengendara mobil, termasuk pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian turut vaksin (SKCK).

Farid Komarudin, salah satu warga pemohon vaksin booster mengaku membutuhkan sertifikat booster sebagai syarat administratif untuk perjalanan ke Bandung. “Lumayan pak buat kesehatan dan kemudahan diperjalanan juga,” ujar dia.

Hal senda disampaikan Khaerunisa, salah satu pemohon vaksin booster lainnya. Ia tertarik mengikuti vaksin booster seraca mobile itu, setelah kepolisian Resort Tasikmalaya menyediakan fasilitas gerai vaksin drive thru.

“Saya butuh buat nyari kerja biar gak ribet vaksin, vaksin lagi, untung ada di Polres Tasikmalaya,” ujar dia.

Selain mendapat sertifikat vaksin, para warga yang telah melaksanakan vaksinasi booster berhak mendapatkan reward helm dari petugas jaga yang telah menunggu.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Vaksinasi Drive Thru

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery mengatakan, untuk memudahkan pelayanan vaksinasi booster bagi warga, lembaganya sengaja menyediakan gerai vaksinasi drive thru. “Kami bersyukur masyarakat Tasikmalaya antusias, mereka menyadari pentingnya vaksinasi booster,” ujar dia.

Bagi mereka yang sudah melakukan vaksinasi secara lengkap mulai vaksin 1,2 hingga booster, lembaganya sengaja memberikan reward khusus berupa helm berSNI bagi mereka.

“Kami sediakan layanan vaksin mobile untuk masyarakat luas. Kendaraan ini berada di pusat keramaian lengkap dengan petugas medis dan vaksin,” kata dia.

Video Terkini