Sukses

Alice Fiction Tier List, Ini Daftar Karakter yang Harus Kalian Miliki

Karakter itu juga dapat kamu koleksi.

Liputan6.com, Bandung - Alice Fiction adalah game yang baru saja dirilis secara global dan sangat menarik untuk kita coba. Game ini bahkan telah memiliki peminatnya sebelum rilis.

Antusiasme orang-orang terutama pencinta game langsung ingin mencoba game yang baru dirilis ini. Alice Fiction sendiri merupakan game berjenis RPG yang memiliki banyak karakter atau waifu, sebuah istilah untuk seseorang yang sangat menyukai karakter tersebut. Karakter itu juga dapat kamu koleksi.

Cerita dari game ini adalah kita sebagai protagonis yang masuk ke dunia Metaverse bernama Alice untuk pertama kalinya, kemudian terjadi sebuah error yang misterius dalam prosesnya. Kamu pun sampah di Alice setelah error tersebut, tetapi kamu diberitahu bahwa kamu kehilangan semua ingatanmu mengenai masa lalumu.

Kehilangan ingatan, seorang perempuan mengaku bahwa dirinya adalah adikmu, dan "Lost Avatars" atau avatar yang hilang (fenomena pelepasan identitas). 

Selagi kamu berjelajah untuk mencari jawaban, kamu bertemu banyak orang termasuk orang lokal. Kamu juga mulai menemukan bahwa ada beberapa masalah dan kebenaran di balik Metaverse Alice.

Dari setting game ini yang merupakan dunia fantasi bernama Alice, kamu akan mengumpulkan beberapa karakter dengan berbagai tier. Berikut adalah beberapa tier list dalam game tersebut yang dapat menjadi pertimbangan kamu ketika bermain. 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tier List

1. Tier S

Tier S merupakan tier yang memiliki kelebihan karakter mempunyai potensi damage tinggi, tentunya tier ini akan banyak diincar ketika seseorang melakukan reroll. 

2. Tier A

Tier A merupakan tier yang karakternya mempunyai potensi damage dan kemampuan defensif yang dapat kamu andalkan dan akan semakin baik jika kamu melakukan upgrade pada karakter tersebut. 

3. Tier B

Tier B merupakan tier yang dapat dipakai dalam semua karakter dan masih bisa digunakan untuk melanjutkan progress cerita dalam game. Meskipun tier ini tidak sekuat tier S dan A, namun kamu masih bisa menggunakannya.

Game yang baru dirilis ini patut kamu unduh dan kamu coba untuk melihat tier mana yang bisa kamu coba. Jika kamu suka karakternya kamu dapat mengoleksi karakter waifu-mu tersebut.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.