Sukses

Irish Bella Melahirkan Anak Perempuan, Bagikan Pengalaman Operasi Sesar dengan Metode ERACS

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Irish Bella dalam akun media sosial Instagram-nya.

Liputan6.com, Bandung - Irish Bella dan suaminya Ammar Zoni tengah dalam suasana berbahagia karena keduanya saat ini tengah menyambut anak mereka. Irish dan Ammar tengah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan yang lahir dengan sehat.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Irish Bella dalam akun media sosial Instagram-nya, di mana ia mengunggah foto sang suami yang tengah mengendong anaknya.

Bismillah… Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika,” tulis Irish Bella.

Melalui unggahan tersebut, banyak rekan-rekan dan penggemar yang memberikan selamat kepada Irish Bella. Tak lupa, Bella juga membagikan pengalamannya setelah melahirkan.

Bella mengaku dirinya dapat pulih dengan cukup cepat, hingga ia pun juga sudah bisa menggendong putrinya sambil berjalan-jalan.

Bahkan, terlihat dalam foto yang diunggahm Irish Bella sudah menggendong bayinya tersebut yang dibalut oleh kain berwarna pink pastel.

Alhamdulilah… Operasi tadi pagi dan sore udah bisa jalan2 bahkan gendong dan nimang2 @thequeenisborn23_,” ujar Irish Bella dalam story-nya.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Drama

Tidak hanya menceritakan cepatnya ia pulih setelah melahirkan, Irish Bella juga menceritakan terdapat banyak drama sebelum operasinya tersebut dimana prosedurnya harus diundur sejam.

Masya Allah senengnya recovery nya secepat ini, gak nyangka. Padahal tadi sebelum operasi banyak drama yg akhirnya buat prosedurnya ngundur sejam,” ungkap Irish Bella.

Dikabarkan Irish Bella juga melakukan proses persalinan secara sesar. Ia menyebutkan rasa terima kasihnya karena pengalaman melahirkan bisa terasa menyenangkan dan tidak terasa sakit. Serta pelayanan rumah sakit yang baik.

Metode ERACS dari @larasati.anesthesiologist juaraa bukan main. Gak nyangka operasi sesar kali ini bisa sangat menyenangkan dan Pain Free. Masya Allah.. Thank you ya dok And thank you to @rsiabinamedika ofcourse, pelayanannya selalu membuat nyaman,” ujar Irish Bella.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.