Sukses

Chill dan Rileks, Cek Sederet Kafe Live Music di Yogyakarta

Berikut sederet kafe di Yogyakarta yang menyajikan live music.

Liputan6.com, Yogyakarta - Yogyakarta memiliki beragam tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari tempat nongkrong dengan suasana tenang, hingga tempat nongkrong yang menyuguhkan live music dapat dengan mudah ditemukan di Yogyakarta.

Pengunjung dapat nongkrong bersama teman-teman sambil mendengarkan live music bersama. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sederet kafe live music Yogyakarta.

1. Silol Coffee and Eatery

Silol Coffee and Eatery menjadi salah satu kafe yang kerap menampilkan live music Yogyakarta. Terletak di pusat Kota Yogyakarta, Silol Coffee memiliki beragam fasilitas seperti WiFi, parkir luas, musala, dan ruang meeting.

Kafe Instgramable ini bahkan buka setiap hari selamat 24 jam. Silol Coffee and Eatery menyajikan aneka menu makanan dan minuman, mulai dari aneka olahan biji kopi dari berbagai jenis biji kopi hingga makanan western dapat dipesan di sini. Harga aneka makanan di Silol dibanderol mulai Rp15.000–Rp175.000.

Sedangkan harga aneka minuman dibanderol mulai Rp11.000–Rp24.000. Silol Coffee and Eatery berlokasi di Jalan Suroto, Kotabaru, Yogyakarta.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Taru Martani 1918 Coffee & Resto

2. Taru Martani 1918 Coffee & Resto

Taru Martani 1918 Coffee & Resto merupakan salah satu tempat nongkrong di Yogyakata yang terbilang cukup baru. Kafe ini memiliki konsep yang cukup menarik, sebab berada di lingkungan pabrik cerutu yang ada sejak zaman Belanda.

Tak hanya menyuguhkan bangunan dengan konsep klasik ala zaman kolonial, tempat ini juga menghadirkan live music dengan genre yang beragam. Taru Martani 1918 Coffee & Resto ini berlokasi di Jalan Kompol Bambang Suprapto, Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta.

Tempat nongkrong ini memiliki banyak pilihan menu yang bervariasi, dan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Aneka menu dengan harga kisaran Rp 5000 hingga Rp 30.000 saja, pengunjung dapat berkumpul bersama sambil menikmatilive music.

Kunjungi tempat nongkrong ini setiap hari mulai pukul 09.00-00.00 WIB.

3. Peacock Coffee Palagan

Peacock Coffee Yogyakarta merupakan tempat nonkrong yang buka 24 jam selanjutnya. Tempat nongkrong di Yogyakarta ini mengusung konsep garden dengan ruangan terbuka.

Harga makanan dibanderol mulai Rp22.000, sedang harga minuman mulai Rp24.000–Rp. 25.000. Tempat ini berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar Nomor 61, Panggung Sari, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman,Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.

Peacock Coffee Palagan buka setiap hari selama 24 jam.

 

3 dari 3 halaman

Café Brick

4. Café Brick

Café Brick merupakan tempat nongkrong yang menyajikan live music selanjutnya. Tempat nongkrong di Yogyakarta ini juga buka selama 24 jam.

Café Brick juga menyediakan banyak pilihan makanan, salah satu menu andalan tempat ini adalah burjo alias bubur kacang hijau dengan rasa dan konsep modern. Tempat ini juga memiliki ruangan smooking room terpisah, sehingga ramah untuk anak-anak.

Café Brick memiliki area yang lumayan besar dan dapat digunakan meeting secara private di lantai 2. Bahkan, ada free infused water bagi penggunjung yang ingin refill minum.

Aneka menu makanan dan minum di kafe ini dibanderol mulai harga Rp18.000 hingga Rp150.000. Café ini berlokasi di Jala Damai Nomor 8, Tambakan, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

5. Eskala Eatery Bar & Coffee

Eskala Eatery Bar & Coffee adalah salah satu restoran di Yogyakarta yang mengusung konsep industrial dengan desain yang unik dan modern. Di sini, pengunjung dapat menikmati suasana indoor, outdoor, maupun semi-outdoor.

Selain menikmati berbagai macam minuman kopi yang nikmat, di kafe ini pengunjung juga bisa menikmati hidangan ala Barat, Asia, dan berbagai varian menu lainnya. Tidah hanya itu, setiap harinya Eskala juga menghadirkan hiburan DJ dan live music yang akan menghibur para pengunjung.

Eskala berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Tegal Rejo, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Eskala Eatery Bar & Coffee bukan setiap hari mulai pukul 13.00–01.00 WIB.